Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Kepolisian

Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:24 WIB

2 PJU Dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan Berganti

AJWINEWS.CO.ID | Konawe Selatan –Jabatan adalah Amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Dinas Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ungkap AKBP Wisnu Wibowo, SH., SIK., M.Si,

Bertempat di Lapangan Apel Polres Konawe Selatan (Konsel) – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 03 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 Wita, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Jajaran Polres Konsel.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Kabag Ops Kompol Reda Irfanda, SH., SIK diserahkan kepada Kompol Mochamad Salman, SH, SIK sedangkan Kasat Binmas Iptu Yusran Yoyo, S.I.P menyerahkan Tanggung Jawab kepada Iptu Ilham Tahir.

BACA JUGA  Doa Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur, Polres Kolaka Gelar Sholat Ghaib

Sementara itu Jabatan Kapolsek Tinanggea yang sebelumnya dijabat oleh AKP La Ajima, S.Sos., M.H diganti oleh Iptu Azis Doali, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Palangga Selatan (Palsel).

Untuk Kapolsek Palangga Selatan diisi oleh Ipda Klisman Timotius Ardianto. S.Trk yang sebelumnya menjabat Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Konsel.

Jabatan Kapolsek Basala yang ditinggalkan oleh Iptu Ilham Tahir dijabat oleh Ipda Askar, S.E dan AKP Musra mengisi jabatan Kapolsek Landono yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agus Darmanto.

BACA JUGA  Munas I Terpilih Rianto Pakpahan Sebagai Ketum Punguan Pomparan Pakpahan Sigodang Pohul

Sementara Pejabat Kasiwas (Kepala Seksi Pengawasan) diisi oleh AKP Musra yang sebelumnya bertugas di Itwasda Polda Sultra.

Pada pelaksanaan Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si tersebut dihadiri oleh Wakapolres Konawe Selatan, Pejabat Utama Polres Konawe Selatan , Para Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe Selatan.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Fakta Integritas yang merupkan rangkaian Kegiatan Sertijab tidak luput dari Pelaksanaan yang di lakukan oleh Kedua Personel yang melangsungkan Sertijab.

BACA JUGA  Polri Dan Majelis Adat Dayak Nasional Sinergi Berkomitmen Kawal Pembangunan IKN

Pada sambutanya, Kapolres Konawe Selatan menegaskan bahwa Mutasi Jabatan dalam lingkungan Kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk Peningkatan Karir di Jajaran Kepolisian.

Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh Personel yang hadir, bahwa Jabatan adalah Amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Sertijab berlangsung secara Hikmat dan berakhir pada pukul 09.00 Wita.

Jurnalis : Muhammad Irwansyah.

Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Konsel Polda Sultra)

Share :

Baca Juga

Kepolisian

Aksi Solidaritas Tragedi Kanjuruhan, Polres Torut Gelar Do’a Bersama

Kepolisian

“Polsek Wolasi Berbagi”

Kepolisian

Kapolres Palopo Lakukan Pengecekan Lokasi Banjir Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Salah Wilayah Kota Palopo

Kepolisian

Police Goes To School, Kapolres Palopo Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja Dan Pelaksanaan Operasi Zebra 2022 Di SMAN 1 Palopo

Kepolisian

Kapolres Toraja Utara Dampingi Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulsel Cek Pembangunan Mapolres

Kepolisian

Polri Dan Majelis Adat Dayak Nasional Sinergi Berkomitmen Kawal Pembangunan IKN

Cirebon

Gebrakan Irjen Suntana Menyelesaikan Masalah Dengan Restorative Justice ( RJ ) Direspon Cepat Jajaran Polres Cirebon Kota

Kepolisian

Doa Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur, Polres Kolaka Gelar Sholat Ghaib