Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Minggu, 6 November 2022 - 19:07 WIB

Akan Gelar Aksi Tawuran, 3 Orang Remaja di Amankan Polsek Cileungsi Polres Bogor

Bogor ( MGA ) – Personil Polsek Cileungsi Polres Bogor berhasil amankan 3 orang remaja yang akan gelar aksi tawuran pada Sabtu malam (05/11) di wilayah Kampung Panangga kecamatan Cileungsi. Dari ketiga orang remaja tersebut berhasil diamankan juga barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis celurit dan senjata tajam jenis samurai.

BACA JUGA  Ketua Umum BPI KPNPA RI Apresiasi Capaian Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Special Achievement Award dari IAP

Pengamanan ketiga orang remaja tersebut berawal saat warga melihat adanya sekelompok remaja yang konvoi mengendarai kendaraan roda dua akan menggelar aksi tawuran, kejadian tersebut di laporkan kepada anggota Babinkamtibmas Polsek Cileungsi pun secara langsung di respon bersama Babinsa dan Karang Taruna dengan mendatangi sekelompok remaja tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang remaja.

BACA JUGA  Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan bahwa terhadap ketiga orang remaja tersebut langsung kita lakukan pemeriksaan di Mako Polsek Cileungsi. Sementara itu Kepada orang tua dan pihak sekolah para remaja tersebut pun kita lakukan pemanggilan.

Kita lakukan upaya pembinaan kepada para remaja ini, untuk kemudian nantinya kita serahkan kembali kepada masing-masing orang tuanya untuk di bimbing dan diawasi.

BACA JUGA  Warga Perumahan Permata Bintang RW 14 Kelurahan Nanggewer Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Bumi Cianjur

Kami pun menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja untuk di lakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus ke dalam lingkungan yang salah, Ungkap Kompol Andry Fran Ferdyawan.

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Hindari Penggunaan 5 Obat Sirup Yang di Larang BPOM oleh Masyarakat, Polres Bogor Lakukan Sosialisasi

Bogor

Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor

Bogor

Memalukan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bogor Tidak Dapat Membedakan Mana Surat Klarifikasi dan PPID

Bogor

DPC AJWI Kab. Bogor Melalui PESANTREN NANGGERANG JALIN KERJASAMA DENGAN UPT DINAS PETERNAKAN

Bogor

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian