Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:30 WIB

Akan mengelar Aksi Tawuran, Seorang Remaja di Amankan Polsek Cibinong Polres Bogor

Bogor, MGA – Seorang pria yang berada di kampung Cikarang jalan raya M. sanun kelurahan Harapan jaya kecamatan Cibinong kabupaten Bogor diamankan Polsek Cibinong Polres Bogor. Di Amankan remaja berinisial FA tersebut di duga akibat akan menggelar aksi tawuran pada Minggu dinihari (30/10/2022)

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M Menjelaskan bahwa awalnya sekelompok remaja tersebut melakukan konvoi sepeda motor dengan membawa senjata tajam dan berteriak-teriak memprovokasi warga sehingga di lakukan pengejaran oleh warga.

BACA JUGA  Tubagus Rahmad Sukendar Tokoh Muda Banten Yang Lantang Copot Dan Pidanakan Ferdy Sambo

Dan salah satu motor yang berboncengan tiga orang terjatuh dan seorang remaja berinisial FA (16) berhasil di amankan warga. Petugas patroli yang tiba di lokasi pun langsung membawa remaja tersebut ke Mako polsek Cibinong untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.Selain itu kita amankan juga barang bukti sepeda motor Honda Vario dan senjata tajam jenis pedang.

BACA JUGA  Masyarakat Berharap Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak !

Sat ini remaja berinisial FA tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu orang tua dari remaja tersebut pun kita lakukan pemanggilan.

BACA JUGA  Memalukan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bogor Tidak Dapat Membedakan Mana Surat Klarifikasi dan PPID

Kami menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak berusia remaja untuk melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya , jangan biarkan anak-anak yang masih berusia remaja ini terbawa oleh pergaulan yang tidak benar terlebih hingga melakukan tindakan kriminal, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra.

Share :

Baca Juga

Bogor

Hakim Praperadilan menolak seluruh permohonan Suhendra Ayah Sejuta Anak, Kementrian PPPA apresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

UNIT REKSRIM POKSEK CIAWI AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENIPUAN

Bogor

Sukses Festival Kopi Bogor 2022 “Bangga Kopi Bogor, Bangga Indonesia”

Bogor

Para Pelaku Pengoplosan Tabung Gas Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Masyarakat Berharap Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak !

Bogor

Korban Tenggelam di Cariu Bogor Berhasil di Temukan

Bogor

Pasca Banjir Bandang Petani Sering Alami Gagal Panen Akibat Pasokan Air Berkurang, Warga Harapkan Normalisasi Bendungan Sendung

Bogor

Seorang Anak SD Meningga Dunia, Tersambar Petir Saat Berkemah di Cibungbulang Bogor