Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:50 WIB

Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Bogor, Ajwinews.co.id – Percobaan aksi perampokan mini market Alfamart oleh seorang pria berinisial MH (31) di wilayah desa kalongliud kecamatan Nanggung kabupaten Bogor pada Selasa (26/10) malam berhasil di gagalkan usai aksinya di ketahui.

Kapolsek Nanggung Kompol Achmad Budi Santoso S.H menjelaskan bahwa kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pelaku ini bermodus membeli minuman lalu membayar ke kasir dan keluar toko namun berselang 30 menit pelaku kembali masuk ke dalam toko untuk kembali membeli minuman dan berpura-pura menanyakan ketersediaan satu dus di indomie goreng kepada penjaga toko.

BACA JUGA  Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Seorang Kasir bernama Yadi yang mencoba melakukan pengecekan ketersediaan mie goreng ke dalam gudang di ikuti oleh pelaku yang kemudian langsung mencekik dan membawanya kasir ke dalam toilet, pada saat di dalam toilet tersebut pun terjadi pemukulan hingga korban Yadi ini berpura-pura pingsan.

Saat itu pelaku pun mengikat korban Yadi dengan tali rafia dan melakban wajahnya di dalam toilet, lalu mencoba mencari kunci berangkas di saku celana korban namun tidak di temukan, hingga pelaku keluar dari pintu gudang dan berpura-pura menanyakan ” mba ko lama Si bapaknya ambil mienya”, kepada seorang kasir lainnya bernama Ema.

BACA JUGA  Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke - 77

Kemudian Kasir Ema ini mencoba memanggil rekannya Yadi yang tak lama keluar pintu toilet hingga terjadi tarik menarik dengan pelaku di depan pintu gudang, korban Yadi pun mencoba berteriak meminta tolong hingga teriakannya tersebut di dengar oleh rekannya yakni Ema dan seorang pembeli yang berada di kasir serta warga yang berada di luaran mini market langsung melakukan pertolongan dan mengamankan pelaku.

Dari hasil penyidikan yang kita lakukan terhadap Pelaku MH ini diketahui yang bersangkutan sendiri merupakan mantan karyawan Alfamart.
Dari tangan Pelaku kita amankan barang bukti berupa satu unit motor milik Pelaku, satu buah Handphone, Pakaian milik pelaku, tas, tali rafia, lakban dan masker yang di balut lakban, Ungkap AKP Budi.

BACA JUGA  Gelar Prarekonstruksi di TKP Kasus Brigadir J, Polri Pastikan Komitmen Pembuktian Ilmiah

Pengungkapan kasus ini pun tak lepas dari peran masyarakat dalam menjaga kondusifitas melalui pemberdayaan masyarakat, Poskamling, ronda keliling hingga dapat meminimalisir terjadinya tidak kejahatan pada malam hari, tutup Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso.(Humas Polres Bogor)

Share :

Baca Juga

Bogor

UPT Pembibitan ternak Rumpin Melalui DPC AJWI Kab. Bogor Menyerahkan Bantuan Bibit Ayam DOC ke Pesantren Ihya Annahdliyah Kemang

Bogor

Polsek Caringin Polres Bogor Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Atas Pohon

Bogor

Rapat Kerja Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Kabupaten Bogor Berjalan Lancar “Simpul, Distribusi, Solusi”

Bogor

Polsek Nanggung Polres Bogor Gelar Restorative Justice Kasus Penganiayaan

Bogor

Safari Politik Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Hambalang Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Bogor

HUT KOPRI KE – 51 DI GOR PAKANSARI Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor

Bogor

SDIT Nuurul Uluum, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bogor

Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional, IDMI Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Dramaga Bersholawat