Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:07 WIB

Alami Serangan Jantung Seorang Pria Meninggal Dunia di Dalam Mobil, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor, (MGA) – Seorang pria meninggal dunia di dalam sebuah mobil yang dikendarainya di jalan raya perumahan perumahan Puri harmoni 9 extence desa Kahuripan kecamatan klapanunggal kabupaten Bogor, pada Selasa (20/12).

Menurut saski yang tak lain merupakan istri korban, bahwa suaminya NK (41) sudah tidak pulang sejak Selasa, 13 Desember 2022 dan hal tersebut pun telah dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Cileungsi pada 16 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA  Program Samisade Desa Dramaga Di Alokasikan Ke Wilayah Kampung Setu Leutik Rt 02,Rt 03 Rw 06 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga

Dan tepat pada hari ini suaminya tersebut baru memberikan informasi bahwa dirinya sedang berada di dekat lokasi makam orang tuanya yang berada di perumahan perumahan Puri harmoni 9 extence.

Mengetahui hal tersebut isi korban pun bergegas mendatanginya. Dan ketika baru beberapa saat mengobrol di dalam mobil suaminya tersebut tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Mendapati kejadian tersebut langsung dilaporkan pihak Kepolisian.

BACA JUGA  Di Hari Jadi PKK Ke- 50 Pemkab Bogor Komitmen Perkuat Peran PKK Kecamatan dan Desa Menuju Masyarakat Sejahtera

Pihak kepolisian dari polsek Klapanunggal yang datang ke lokasi pun langsung melakukan penanganan terhadap korban. Dan saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut diketahui bahwa yang bersangkutan ini telah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA  Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, di Gelar Polres Bogor

Kapolsek klapanunggal AKP Irrine Kania Devi jelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, bahwa diduga yang bersangkutan ini mengalami serangan jantung. Atas kejadian ini korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk langsung dimakamkan. Keluarga korban pun menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerima Kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Bogor

Tiga Orang Pelaku Persetubuhan di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Dpc AJWI Audiensi Dengan Disdik Kabupaten Bogor

Bogor

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Robinton Sitorus, SE Kunjungi Rumah Warga di Desa Cijayanti

Bogor

FWJI Deklarasi, Santunan Anak Yatim & Pelantikan Korwil Bogor Raya

Bogor

Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

UNIT REKSRIM POKSEK CIAWI AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENIPUAN

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Hari Lahirnya Pemuda Pancasila Yang Ke 63, PAC Dramaga Adakan Tasyakuran