DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Jakarta

Jumat, 29 Juli 2022 - 21:22 WIB

ALUMNI GMKI DIHARAPKAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN

Jakarta – Pengurus Nasional Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PNPS GMKI) masa bakti 2022-2025 resmi dilantik sebagai organisasi alumni organisasi GMKI.

PNPS GMKI dilantik di Hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (28/7/2022) malam.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS), Febry Calvin Tetelepta.

Dalam sambutannya, Febry Calvin menjelaskan, pelantikan tersebut sebagai bentuk konsolidasi organisasi dan sebagai momentum bagi pengurus untuk berpartisipasi lebih baik lagi di tengah-tengah pembangunan bangsa.

BACA JUGA  Aksi Demo KRB Luwu Jilid II Menuntut PT. Masmindo Dwi Area Angkat Kaki Dari Bumi Sawerigading

“Tantangan ke depan yakni krisis energi dan krisis pangan yang menghantui kita. Semoga tahun 2024 bangsa kita akan melewati ini dengan baik.”

“PNPS GMKI akan membangun sebuah konsolidasi yang baik baik internal maupun dengan kelompok Cipayung itu bisa berjalan dengan baik. Saya rasa itu,” katanya di Jakarta.

BACA JUGA  BPI KPNPA Ri Minta Kapolri Tunjukkan Sikap Tegas "Jargon Presisi " Untuk Libas Habis Perjudian Dan Narkoba

PNPS GMKI akan mengawal kader GMKI dan bersama kelompok Cipayung baik yang duduk di Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif.

“Saya merasa bahwa ini potensi yang harus kita gerakkan secara bersama-sama sehingga proses ini ke depan itu harus dibangun dengan lebih baik lagi dengan kelompok Cipayung tadi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PNPS GMKI Sahat HMT Sinaga mengatakan pelantikan Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI dilakukan secara sederhana namun hikmat.

BACA JUGA  Tutup Turnamen Bola Basket Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia Puan Maharani Cup 2022, Puan : Bersama Bangkitkan Prestasi Bola Basket dan Olahraga Indonesia

Sahat berharap kepengurusan yang dilantik hari ini mampu berjuang untuk memajukan Indonesia dengan bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa.

“Sumbangsih pengurus kita harapkan bisa memberikan perubahan dan menjawab persoalan bangsa saat ini,” pungkasnya. Sementara ibadah di sampaikan Pdt Gomar Gultom ketua umum Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI).

Share :

Baca Juga

Jakarta

Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2022, Puan: Terima Kasih Pahlawan Olahraga

Jakarta

Puan Minta Evaluasi Sistem Belajar di Ponpes Agar Tak Terulang Kasus Kekerasan

Jakarta

Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara

Jakarta

Ketua Umum BPI KPNPA RI Minta Polri Kedepankan Transparansi Penyidikan Dan Profesionalisme

Jakarta

Munas I Terpilih Rianto Pakpahan Sebagai Ketum Punguan Pomparan Pakpahan Sigodang Pohul

Jakarta

Paham Ekstremisme Masih Incar Anak Muda, Narasi Toleransi Harus Diperkuat

Jakarta

Selalu terlambat pembagian Profit Sharing, Pengelola Hotel Le Eminence Ciloto digugat PKPU

Jakarta

Dirjen Bina Keuangan Daerah Agus Fatoni, Terima Audensi Gubernur Se-Sulawesi Bahas Keuangan Daerah dan Pembangunan Regional