Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / TNI

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:47 WIB

Anti Mager, Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Gubernur Sulsel Jalan Sehat Peringati HUT Sulsel Ke-353 Tahun

Media Group Ajwi | Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso mengikuti Jalan Sehat Anti Mager (Malas Gerak) bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T bertempat di seputaran Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, (15/10/2022).

BACA JUGA  Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Konjen Malaysia Gelar Bicycle Diplomacy 2 Negara

Jalan Sehat Anti Mager ini diprakarsai oleh Gubernur Sulsel, dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-353 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Jarak Tempuh Jalan Sehat Anti Mager bersama sepanjang 3,53 Kilometer. Jarak ini sesuai dengan usia Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober ini yakni 353 Tahun.

Diikuti oleh Warga Sulsel, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri dan Keluarganya. Rute yang dilalui, meliputi Start dari Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Jl. Jend. Sudirman, Jl. Kartini, Jl. Kajaolalido, Jl. Bontolempangan, Jl. Arief Rate, Jl. Haji Bau, Jl. Ratulangi, dan kembali Finish ke Rujab Gubernur.

BACA JUGA  Bantu orang tua asuh, Tim Satgas TMMD Perbaiki Alat Tangkap Ikan

Menurut Pangdam XIV/Hasanuddin bahwa Kegiatan Jalan Sehat ini sangat asyik, sebagai Refreshing di Hari Libur, selain menjaga Kebugaran dan Kesehatan hal ini mempererat Jalinan Silaturahmi, Kekompakan dan Kebersamaan.

BACA JUGA  Maksimalkan Upaya Pencegahan Karhutla, Kodim 1012/Buntok Pasang Spanduk Himbauan

Di Akhir Kegiatan dilaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng yang diikuti oleh Para Pejabat Utama Pemprov Sulsel dan TNI-Polri, serta dilaksanakan Pengundian Hadiah Door Prize untuk Para Peserta.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin)

Share :

Baca Juga

TNI

Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama

TNI

Danlanud Iswahjudi Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 77 TNI

TNI

Pangkogabwilhan II Tinjau Tahura Mangrove Ngurah Rai

TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Tanam Jagung dan Cabai Di Perbatasan RI-PNG, Mendapat Apresiasi Warga

TNI

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya, Korem 062/Tn Doa Bersama Dengan Warga Setempat

TNI

Pangdam XIV Hasanuddin : Current Audit Memiliki Arti Penting Dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi

TNI

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Bantu Padamkan Kebakaran Pondok Pesantren Al-Mizan

TNI

Tutup Turnamen Sepak Bola, Danrindam XIV/Hasanuddin : Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kokoh