Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Senin, 8 Agustus 2022 - 20:36 WIB

Gerai Vaksin Booster Polsek Jajaran Polres Bogor

Cibinong, Polres Bogor, Demi terwujudnya percepatan vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor melaksanakan gerai vaksinasi setiap harinya sebanyak 32 titik yang tersebar di masing-masing polsek jajaran Polres Bogor.

Kegiatan diawali dengan pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, registrasi dan verifikasi data NIK, screening kesehatan, penyuntikan vaksinasi serta observasi yang dilakukan selama kurang lebih 15 menit yang dilanjutkan dengan pemberian kartu vaksin.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa Kembali Turun Jalan Menuntut Pencabutan Undang – Undang Omnibuslaw

Masyarakat diminta untuk segera melakukan vaksinasi booster supaya antibodi didalam tubuh mampu melindungi diri secara optimal dan mengurangi angka kematian akibat covid 19.

BACA JUGA  Akibat Konsleting Listrik, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Sentul Bogor

“Pencapaian vaksinasi booster pada tanggal 01 s/d 08 Agustus 2022 sebanyak 22.332, sampai dengan saat ini jumlah tersebut sudah mencapai target vaksinasi jajaran Polres Bogor.” Ungkap Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.

BACA JUGA  Penemuan Mayat Laki-laki Tidak di Kenal di Aliran Sungai Pasir Ipis Desa Bojong Koneng Sentul Kab. Bogor

“Kami berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster agar segera mendatangi gerai vaksin dimasing-masing wilayahnya.” Tutupnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Desa Rawa Panjang Meraih Penganugerahan Juara I Gerakan Sehat Makan Ikan Kabupaten Bogor Tahun 2022

Bogor

Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Kenegaraan Presiden Nguyễn Xuân Phúc di Istana Bogor

Bogor

Rhandy Lawrel Pinjamkan Lahan 2,8 H kepada FSPRI untuk Buruh Korban PHK

Bogor

Peresmian Masjid Jami Al Hasanah Nanggewer dan Haul KH.Ujang Sidik

Bogor

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Bogor

Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan