Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor / Kriminal

Selasa, 9 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Pelaku Pencabulan Terhadap Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Tangkap Polsek Cijeruk

Bogor, Pria berinisialĀ  S (49) di tangkap Polsek Cijeruk Polres Bogor pada Senin (08/08). Penangkapan S tersebut merupakan buntut dari aksi pencabulan yang ia lakukan terhadap seorang anak perempuan penyandang disabilitas.

Korban SYZ (20) yang memiliki keterbelakangan mental ini menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku S dengan  iming-iming Uang sebesar  5 ribu rupiah di sebuah rumah kosong  di daerah desa Cigombong Bogor. Ungkap Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S.H., M.H.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan Presiden Komisi Eropa

Aksi bejat pelaku ini sediri diketahui langsung oleh orang tua korban pada hari Minggu (07/08) yang kemudian dari kejadian tersebut langsung di laporkan kepada kami.

BACA JUGA  Asep Mulyadi Ketua Pemuda Pancasila PAC Kemang Siap Untuk Maju Sebagai Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Di Tahun 2023 Mendatang

Yang mana dari penyelidikan yang kita lakukan terkait laporan pencabulan tersebut berhasil kita amankan pelaku S Ini di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban. Berikut barang bukti berupa sebuah celana dalam milik pelaku dan sebuah kain yang di gunakan sebagai alas.

BACA JUGA  Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Atas perbuatannya pelaku ini akan kita jerat dengan pasal 12 dan 15 huruf (h) UU RI No.12 Tahun 2002, dengan ancaman hukuman  15 Tahun penjara, tutup Kapolsek Cijeruk.


Share :

Baca Juga

Bogor

SDN 06 Ciapus Adakan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Bogor

Lapas Cibinong Gelar Penandatanganan Zona Integritas Mempertahankan Predikat WBK / WBBM

Bogor

Rapat Kerja Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Kabupaten Bogor Berjalan Lancar “Simpul, Distribusi, Solusi”

Bogor

Pimpinan GBP KAM Pastikan Rudolf Sudah Tidak Aktif Berikan Pelayanan Sejak Tiga Bulan Lalu

Bogor

Polres Bogor Terus Bersinergi Bersama Instansi Terkait Cari Korban Longsor Akibat Gempa Bumi di Cugenang Cianjur

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

Aksi Koboi Pengendara Acungkan Senjata Airsoft Gun di Jalur Puncak, Berakhir Secara Kekeluargaan

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul