Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77 Menjelang HUT TNI, Kodim0613/ Ciamis Tangkap TNI Gadungan

Home / TNI

Rabu, 10 Agustus 2022 - 23:49 WIB

Pangdam I/BB Ikut Meramaikan Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M

Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi Menghadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M bertempat di Mesjid At – Taqwa Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Rabu (10/08/2022).

Pangdam mengucapkan Selamat Memasuki Tahun Baru Hijriyah kepada seluruh Umat Islam dan Keluarga Besar Kodam I/BB. Semoga dengan bergantinya tahun ini, kita semua bisa lebih meningkatkan kualitas pribadi kita sebagai Umat Beragama sekaligus meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai Prajurit dan PNS Kodam I/BB.

BACA JUGA  Mengapa Ibu-Ibu Di Papua Semakin Semangat !! Ternyata Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

Adapun Tema peringatan Tahun Baru Islam kali ini yaitu: ”Tahun Baru Islam 1444 Hijriah/ 2022 Masehi Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijrah”.

BACA JUGA  Target Pengerjaan Capai 100% Tugu Dipersiapkan Jelang Peresmian Program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

Pangdam berharap ”Bila kita Memaknainya dalam Kehidupan sebagai seorang Prajurit maka Hijrah berhubungan erat dengan AL WALA’ WAL BARA’ yaitu Loyalitas Dan Kecintaan Sebagai Manifestasi Yang Paling Penting Dalam Kehidupan Prajurit. Penting untuk dipahami setiap prajurit karena menyangkut Kesetiaan, Loyalitas, Kecintaan dan Pembelaan terhadap tetap Tegaknya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

BACA JUGA  Kasus 27 Juli, Tragedi Kelam Kemanusiaan dalam Sejarah Demokrasi Indonesia

Pembawa Ceramah yaitu Ustadz Mayor Inf H. Jalaluddin Dalimunthe, S.Ag., M.Hi. Turut Hadir Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalak Kodam I/BB, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kodam I/BB dan Para Ibu Persit.(Pendam I/BB)

Share :

Baca Juga

TNI

TINGKATKAN KESADARAN HUKUM PRAJURIT, KODIM 1709/YAWA TERIMA PENYULUHAN HUKUM DARI KUMDAM XVII/CENDERAWASIH

Ciamis

Menjelang HUT TNI, Kodim0613/ Ciamis Tangkap TNI Gadungan

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

TNI

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Adakan Baksos Pengobatan Masal

Olahraga

Karateka Yonif Raider 300/Bjw, Raih Juara 2 dan 3 Kata Beregu Kategori TNI-Polri Piala Kadisjas TNI AD

TNI

Mengapa Ibu-Ibu Di Papua Semakin Semangat !! Ternyata Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

TNI

Telusuri Kampung Ke Kampung, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Meriahkan HUT Ke-77 RI Di Papua

TNI

Dalam Rangka Penyiapan HUT RI Ke-77, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Menjadi Pelatih Paskibraka Di Perbatasan