Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:44 WIB

POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

Bogor, Menjelang bergulirnya kembali pertandingan Liga 1 antara Persikabo Bogor melawan Persis Solo pada hari Minggu (07/08) esok, Polres Bogor gelar deklarasi dan penandatangan antar suporter sepak Bola di wilayah kabupaten Bogor, Pada Sabtu(06/08) di Mapolres Bogor.

Penandatanganan yang di hadiri seluruh perwakilan kelompok suporter sepakbola yang ada di kabupaten Bogor tersebut merupakan salah satu langkah Polres Bogor menyatukan seluruh suporter dari seluruh klub yang ada di Indonesia khususnya kabupaten Bogor.

BACA JUGA  lokmim bulanan kader posyandu desa sukawening

Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil mengatakan di beberapa pertandingan Liga 1 yang sudah bergulir ini masih terdapat beberapa gesekan antar suporter. Untuk itu para suporter yang di hadirkan di Polres Bogor ini merupakan sebagai langkah menyatukan suporter – suporter klub sepakbola yang berada di wilayah kabupaten Bogor ini untuk saling menghargai satu sama lain.

BACA JUGA  Group Media PT.Ajwi Mengucapkan Selamat merayakan Natal 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2023

Melalui deklarasi dan penandatanganan ini kami harapkan tidak ada lagi gesekan antar suporter di 6kabupaten Bogor maupun seluruh Indonesia. Karena satu suporter satu dan lainnya merupakan saudara yang wajib untuk saling respect antara satu dan lainnya.

Kami menghimbau kepada seluruh suporter yang akan datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 maupun yang tidak bertanding untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini, agar liga 1 ini bisa berjalan aman hingga akhir nanti.

BACA JUGA  Simak Himbauan Sat Narkoba Polres Bogor Bersama Instansi Saat Sidak Kesejumlah Apotik dan Toko Obat Cegah Penjualan Obat Sirup Berbahaya

Bila mana kedepan terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan seperti adanya gesekan antar suporter kembali dan melanggar deklarasi yang telah di laksanakan pada hari ini, kami dari kepolisian pun akan langsung melakukan langkah tegas dan bagi para oknum suporter yang melanggar siap untuk bertanggung jawab, ungkapnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Polres Bogor Ungkap Kasus Pelaku Penjualan Satwa Liar Endemic Yang Dilindungi

Bogor

Lomba Senam Sehat Bersama Tommy Kurniawan Anggota Dewan DPR-RI Dari Fraksi PKB

Bogor

Sudah Ada Larang Gunakan Jeriken,SPBU 34-16921 Justru Melayani Pengisian BBM Subsidi Menggunakan 2 Mobil Pick up

Bogor

Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Bogor

Longsor di Dramaga Bogor, Satu Rumah Warga Runtuh Akibat Longsor

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Kapolres Bogor Gelar Syukuran Pembangunan Polsek Sukaraja