DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Bogor

Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:44 WIB

POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

Bogor, Menjelang bergulirnya kembali pertandingan Liga 1 antara Persikabo Bogor melawan Persis Solo pada hari Minggu (07/08) esok, Polres Bogor gelar deklarasi dan penandatangan antar suporter sepak Bola di wilayah kabupaten Bogor, Pada Sabtu(06/08) di Mapolres Bogor.

Penandatanganan yang di hadiri seluruh perwakilan kelompok suporter sepakbola yang ada di kabupaten Bogor tersebut merupakan salah satu langkah Polres Bogor menyatukan seluruh suporter dari seluruh klub yang ada di Indonesia khususnya kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil mengatakan di beberapa pertandingan Liga 1 yang sudah bergulir ini masih terdapat beberapa gesekan antar suporter. Untuk itu para suporter yang di hadirkan di Polres Bogor ini merupakan sebagai langkah menyatukan suporter – suporter klub sepakbola yang berada di wilayah kabupaten Bogor ini untuk saling menghargai satu sama lain.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Buka Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Melalui deklarasi dan penandatanganan ini kami harapkan tidak ada lagi gesekan antar suporter di 6kabupaten Bogor maupun seluruh Indonesia. Karena satu suporter satu dan lainnya merupakan saudara yang wajib untuk saling respect antara satu dan lainnya.

Kami menghimbau kepada seluruh suporter yang akan datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 maupun yang tidak bertanding untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini, agar liga 1 ini bisa berjalan aman hingga akhir nanti.

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Bantah Ada Konspirasi Dalam Kasus Suap WTP

Bila mana kedepan terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan seperti adanya gesekan antar suporter kembali dan melanggar deklarasi yang telah di laksanakan pada hari ini, kami dari kepolisian pun akan langsung melakukan langkah tegas dan bagi para oknum suporter yang melanggar siap untuk bertanggung jawab, ungkapnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Audensi Dengan KPU, Pengurus DPC Ajwi di Terima Langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

Danrem Surya Kancana Bogor di Dampingi Dandim 0621 Kab. Bogor Kunjungi Pembangunan Jembatan Rumpin

Bogor

H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta

Bogor

Safari Politik Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Hambalang Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Bogor

Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor

Bogor

Jelang HUT Polwan ke 74 Polsek Kemang Bagikan Sarapan Pagi

Bogor

Konsleting Listrik Akibat Satu Rumah Hangus Terbakar di Jasinga Bogor