Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kota Bogor

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:07 WIB

Camel Petir Kembali Maju Nyaleg, Mendapat Dukungan Benninu Argoebi

Ajwinews.co.id, Kota Bogor – Lama tak muncul di dunia hiburan, penyanyi dangdut beken, dan juga juara 3 program reality show ‘Penghuni Terakhir’, Camel Petir ternyata sibuk terjun ke dunia politik dan aktif di berbagai kegiatan serta organisasi sosial.

Sebelumnya, Camel mencalonkan diri sebagai Caleg DPR pada Pemilu 2014 melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Begitu juga pada Pemilu 2019 dimana Camel juga maju dalam perebutan kursi DPR RI melalui Partai Golkar, di Medan, Sumatera Utara.

Kini wanita bernama asli Camelia Panduwinata Lubis tersebut akan kembali mencoba peruntungan untuk dapat masuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Bogor pada pemilu mendatang melalui Partai NasDem, setelah didaulat oleh Benninu Argoebi yang merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor & juga sebagai Ketua Umum KONI Kota Bogor.

BACA JUGA  Setya Kita Pancasila Usut sampai tuntas peredaran Obat Maut yang merekrut nyawa ratusan anak anak di Indonesia

Hal menarik lainnya adalah baik Benninu maupun Camel merupakan mantan Atlet, Camel pernah aktif sebagai atlet tae kwon do, sementara Benninu mantan atlet olahraga menembak. Camel pernah meraih medali emas untuk olahraga cabang taekwondo tingkat Sumatera Utara. Selain itu ia juga pernah menjadi Puteri Intelegensia Waspada.

BACA JUGA  P-APBD 2022 Kota Bogor Naik Rp500 Miliar

Benninu sendiri sejak menjabat sebagai ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, memberikan kenaikan suara dari 5 persen meningkat menjadi 6 persen.

Camel Petir mengaku bahwa ia belajar dari pengalaman para seniornya di dunia politik, dan tetap merasa optimis untuk maju kembali. Penyanyi yang pernah meluncurkan single dangdut ‘Cuma Kamu Cin’ dan ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong), beranggapan bahwa demi meraih amanah menjadi anggota Legislatif (DPRD), maka harus lebih dekat atau mengenal konstituennya.

“Kegagalan pengalaman yang berharga, yang jelas, saya sekarang optimis dan jauh lebih siap.” ujar Camel Petir.

BACA JUGA  Bupati Yapen Tonny Tesar, Sampaikan Pesan Pada Pembukaan Festival Tingkat Anak dan Remaja Lomba Nyanyi Tunggal

Wanita yang berlatar belakang pendidikan Komunikasi Politik ini juga menyatakan bahwa tujuan dirinya mencalonkan diri kembali adalah agar dapat turut membangun bangsa Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Barat ke arah yang lebih baik, dan dengan menjadi anggota dewan tentunya dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Semoga kali ini saya mendapat kepercayaan masyarakat Jawa Barat terutama warga Kota Bogor dan berkesempatan meraih target suara yang diharapkan,” harap Camel menutup keterangannya.

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Pansus Raperda Perlindungan dan Pencegahan Dampak Pinjol Gelar Raker Dengan Tenaga Ahli

Kota Bogor

Massa SPN Geruduk Disnakertrans Kota Bogor, Tuntut Mediasi PHK Sepihak

Kota Bogor

Terima Aspirasi Aksi Mahasiswa, DPRD Kota Bogor Akan Teruskan ke DPR-RI

Kota Bogor

Tinjau Masjid Agung, Atang Minta Pekerjaan Perhatikan Kualitas dan Selesai Tepat Waktu

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor dan KADIN Kota Bogor Siapkan Iklim Usaha Sehat

Kota Bogor

Dianggap Belum Siap, Bapemperda Coret Raperda PMP Perumda Tirta Pakuan Dari Propemperda

Kota Bogor

Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Satgas Pelajar Kota Bogor Wilayah Bogor Barat

Kota Bogor

Polemik Kafe dan Resto Tak Berizin, Warga CIlendek Ngadu ke DPRD Kota Bogor