Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Kota Bogor

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:01 WIB

DPRD Kota Bogor Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

HUMPROPUB – Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8).

Rapat Paripurna yang digelar secara hybrid ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/ Kota Bogor, Letkol Inf. Ali Akhwan, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho dan seluruh unsur forkopimda lainnya beserta seluruh anggota DPRD Kota Bogor.

BACA JUGA  Kang Tb Sukendar Silaturahmi dengan Kapolda Sulawesi Selatan

Dalam sambutannya, Atang menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

BACA JUGA  Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

“Dengan menjunjung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ momen perayaan kemerdekaan ini merupakan momentum bersejarah, dimana kita akan menyongsong masa depan bangsa dengan penuh optimisme setelah mampu bertahan selama pandemi covid-19. Sekarang saatnya kita untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Atang.

Lebih lanjut, ia pun berharap, momen perayaan kemerdekaan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kolaborasi untuk membangun negara Republik Indonesia dan khususnya Kota Bogor.

BACA JUGA  Tok! DPRD Kota Bogor Tetapkan Pansus Raperda Perlindungan Masyarakat dari Dampak Pinjaman Online, Rentenir, dan Bank Keliling

“Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan kontribusi membangun negara dan kota yang kita cintai,” ujar Atang.

“Kami segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor mengucapkan selamat HUT ke-77 Republik Indonesia,” pungkasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Baru 4 Persen RTH, Bapemperda DPRD Kota Bogor Evaluasi Perda

Kota Bogor

Tok! DPRD Kota Bogor Tetapkan Pansus Raperda Perlindungan Masyarakat dari Dampak Pinjaman Online, Rentenir, dan Bank Keliling

Kota Bogor

Bahas KUA-PPAS 2023, Komisi III Minta Pemkot Bangun Jalan

Kota Bogor

Pemkot Ajukan Anggaran Masjid Agung, DPRD Kota Bogor Minta Jaminan Pembangunan Rampung

Kota Bogor

Evaluasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan, Bapemperda DPRD Kota Bogor Rekomendasikan Pembentukan Perda Baru

Kota Bogor

Komisi III DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Ruang Terbuka Hijau

Kota Bogor

IKIAD Kota Bogor Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan Hut ke-77 RI Bersama Organisasi Wanita se-Kota Bogor

Kota Bogor

Tindaklanjuti Tuntutan Mahasiswa Terkait RKUHP, DPRD Kota Bogor Surati DPR-RI dan Kemenkumham