Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kota Bogor

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:01 WIB

DPRD Kota Bogor Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

HUMPROPUB – Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8).

Rapat Paripurna yang digelar secara hybrid ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/ Kota Bogor, Letkol Inf. Ali Akhwan, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho dan seluruh unsur forkopimda lainnya beserta seluruh anggota DPRD Kota Bogor.

BACA JUGA  Bahas KUA-PPAS 2023, Komisi III Minta Pemkot Bangun Jalan

Dalam sambutannya, Atang menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

BACA JUGA  DPRD Bersama Walikota Hadiri Musrenbang Bogor Timur, JM Pastikan Pembangunan di 2024 Menjawab Kebutuhan Warga

“Dengan menjunjung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ momen perayaan kemerdekaan ini merupakan momentum bersejarah, dimana kita akan menyongsong masa depan bangsa dengan penuh optimisme setelah mampu bertahan selama pandemi covid-19. Sekarang saatnya kita untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Atang.

Lebih lanjut, ia pun berharap, momen perayaan kemerdekaan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kolaborasi untuk membangun negara Republik Indonesia dan khususnya Kota Bogor.

BACA JUGA  Puan: Selamat Natal dan Tahun Baru, Mari Melangkah Maju untuk Indonesia

“Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan kontribusi membangun negara dan kota yang kita cintai,” ujar Atang.

“Kami segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor mengucapkan selamat HUT ke-77 Republik Indonesia,” pungkasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Cegah Paham Radikalisme, DPRD Kota Bogor Bahas Raperda PPWK

Kota Bogor

STI Kota Bogor Siap kapanyekan Sipgar

Kota Bogor

Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas

Kota Bogor

Anggota DPRD Kota Bogor ENDAH PURWANTI KUNJUNGI TITIK-TITIK BENCANA DI DAPIL BOGOR UTARA

Kota Bogor

Ibadah Perayaan Natal GPIAI Filadelfia Berjalan Lancar

Kota Bogor

Tinjau Masjid Agung, Atang Minta Pekerjaan Perhatikan Kualitas dan Selesai Tepat Waktu

Kota Bogor

Tok! DPRD Kota Bogor Tetapkan Pansus Raperda Perlindungan Masyarakat dari Dampak Pinjaman Online, Rentenir, dan Bank Keliling

Kota Bogor

Komisi IV DPRD Kota Bogor Pastikan APBD 2023 Tanggap Bencana