Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Rabu, 17 Agustus 2022 - 00:14 WIB

Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

Cibinong, Plt. Bupati Bogor Iwansetiawan. bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama jajaran DPRD Kabupaten Bogor, lakukan Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/22), dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual yang disampaikan oleh Presiden RI jokowi , di Kompleks Parlemen dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 Tahun 2022.

BACA JUGA  PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Jokowi melanjutkan tradisi penggunaan busana khas daerah dalam pidatonya. Kali ini, Kepala Negara mengenakan busana adat dari Provinsi Bangka Belitung.

Secara virtual, Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa ada lima agenda besar untuk mencapai Indonesia maju. Pertama, hilirisasi dan industrialisasi sumber daya alam, salah satunya hiliriasi nikel. Kedua, melakukan optimalisasi sumber energi bersih dan ekonomi hijau, dengan cara persemaian dan rehabilitasi

BACA JUGA  BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

hutan tropis dan hutan mangrove, serta rehabilitasi habitat laut akan terus dilakukan, dan akan menjadi potensi besar penyerap karbon.

“Energi bersih dari panas matahari, panas bumi, angin, ombak laut, dan energi bio, akan menarik industrialisasi penghasil produk-produk rendah emisi,” ungkap Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya.

BACA JUGA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Lanjut Presiden Joko Widodo menerangkan, ketiga menekankan perlindungan hukum, sosial, politik, dan ekonomi untuk rakyat harus terus diperkuat, termasuk pemenuhan hak sipil dan praktik demokrasi, hak politik perempuan dan kelompok marjinal. Keempat, optimalisasi dukungan UMKM agar segera naik kelas. (Red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

PGI GELAR LOKAKARYA PENULISAN “ISU KEBEBASAN BERAGAMA ATAU BERKEYAKINAN” BAGI JURNALIST KRISTEN

Bogor

Pelaku Penyalahgunaan Bahan Bakar Gas (BBG) Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Bogor

Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Bogor

H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta

Bogor

PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor