Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Papua

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:32 WIB

Anggota DPR Papua Boy Dawir, Hadiri HUT RI ke – 77 Di Yapen, Tingkatkan Semangat kita Mengawal Kemerdekaan RI

Papua, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua asal Partai Demokrat Boy Markus Dawir, SP Daerah pemilihan Dapil 2 Propinsi Papua hari ini hadir mengikuti Upacara HUT RI ke – 77 di Kabupaten Kepulauan Yapen. Yapen adalah merupakan termasuk daerah pemilihan dapil ( 2 ) selain itu Boy Markus Dawir adalah putra asal Serui ” kononnya ” sangat bersaja dengan masyarakat tak memandang Suku, Ras dan gelongan serta senang berbagi. Pria yang di sapa dengan julukan Nama ” BMD ” ini tak asing bagi masyarakat Papua lebih khusus Kabupaten Kepulauan Yapen, terbukti suda 3 Priode jadi DPRP di Propinsi Papua daerah pemilihan Dapil 2 dan lewat partai yang berlambang Mercy Ketua Umumnya adalah Putra Kesayangan Prasiden RI ke 6 Susilo Yuduyono ( SBY ) anaknya Agus Harimurti Yuduyono ( AHY )

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Bantah Ada Konspirasi Dalam Kasus Suap WTP

Boy Markus Dawir, yang Trennya di sapa ” BMD ” saat di temui Awak Media setelah Upacara di lapangan bola Marora mengatakan, hari ini hadir bersama sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, TNI, POLRI, dan semua unsur pemerintah yang ada dan seluruh masyarakat dari semua kalangan, hari ini kita bisa mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun Proklamsi Kemerdekaan RI ke – 77 tahun 2022, pada kesempatan ini bisa mengikuti di Kabupaten Kepulauan Yapen karena selama ini belum perna mengikuti.” Ucap BMD ” di tempat Lapangan Upacara ( Marora ) Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA  Kunjungi Samsat Palangkaraya, Dirjen Keuangan Daerah Apresiasi Inovasi dan Sampaikan Solusi

Kata ” Dia ” ( Boy Dawir ) Pesan pesan dari kami untuk hari memperingati Hari Kemerdekaan RI ke – 77 ini. Marilah kita tingkatkan semangat kita untuk mengawal kemerdekaan, mengawal pembangunan yang sementara ini berjalan dan kita bersyukur dengan adanya Papua didalam Indonesia (NKRI ) banyak hal-hal yang kita dapatkan yaitu pembangunan di segala bidang dan keamanan yang terjamin berbeda dengan daerah-daerah yang lainnya.

BMD, juga menambakan bahwa, salah satu contoh negara-negara baru yang terbentuk seperti Timor Timur dan negara-negara yang lainnya terbentuk mereka memaksakan diri untuk harus lepas dari negara induk tetapi yang terlihat adalah hari bagaimana penderitaan penderitaan yang mereka alami, kita di Indonesia lebih khusus di Papua dengan semangat Kemerdekaan kita tingkatkan nilai-nilai juang yang sudah di pelopori oleh pendahulu kita, semangat yang ada dan sudah merdeka. ” Ucap Sekertaris Fraksi Partai Demokrat DPRP “

BACA JUGA  Sholat Dhuhur Bersama Pangdam Hasanuddin Berikan Ceramah di Masjid Nurul Badar Manggala Kota Makassar

Untuk itu, generasi muda mempunyai peluang hari ini untuk menjaga dan mengawal kemerdekaan ini untuk kedepan jangan lagi kita pikir yang lain-lain sudah hentikan untuk berfikir yang lain-lain . Tetapi marilah kita lebih mempererat persatuan dan kesatuan antara sesama, baik anak-anak Papua maupun kita dengan warga warga Indonesia yang lainnya yang sudah hadir bersama-sama dengan kita di Papua terutama di kota Serui, antara ciptakan rasa toleransi yang tinggi sesama warga Negara. ” Tegas BMD “

penulis GM.

Share :

Baca Juga

Papua

Ada Apa Pleno Musda GPdl Papua, Discorsing Sampai 6 Bulan

Papua

Fraksi DPRD PPP Mengusulkan 3 Nama Asal Pemda Yapen Jadi Plt Bupati

Papua

Ketua MD GPdl Papua, Hasil Musda Targetkan 1000 Jemaat di Tanah Papua

Papua

Bupati Yapen Tonny Tesar, Sampaikan Pesan Pada Pembukaan Festival Tingkat Anak dan Remaja Lomba Nyanyi Tunggal

Papua

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Beras

Papua

Bantu Ibadah Pemuda, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersihkan Lingkungan Gereja