Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Papua

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:11 WIB

Bupati Yapen Tonny Tesar, Sampaikan Pesan Pada Pembukaan Festival Tingkat Anak dan Remaja Lomba Nyanyi Tunggal

Yapen-Papua, Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Enri Reni Tania S.IP, mewakili Bupati Tonny Tesar menghadiri Festival anak dan remaja lomba Nyanyi Tunggal tikangkat SD, SMP dan SMA / SMK Se Kabupaten Kepulauan Yapen, yang di selenggarakan oleh Dinasti Pendidikan dan Kebudayaan yang diikuti 31 peserta dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 77 Republi Indonesia di Audorium RRI Serui ( 20/8/2022 )

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekertaris Daerah Erny R.Tania, sebelumnya
mengawali sambutan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas inisiatifnya untuk menggelar lomba ini dan juga terima kasih kepada pimpinan LPP RRI Serui atas kerjasama yang baik sehingga telah menyediakan tempat guna memfasilitasi pelaksanaan kegiatan lomba vokal tunggal tingkat SD SMP SMA.

BACA JUGA  Ada Apa Pleno Musda GPdl Papua, Discorsing Sampai 6 Bulan

” Saya menyampaikn terima kasih dan penghargaan kepada Dinas pendidikan dan kebudayaa atas inisiatifnya lomba ini dan terima kasih kepada Pimpinan LPP RRI Serui atas kerjasam yang baik menyediakan tempat “

Bupati Tonny Tesar mengatakan
Lomba yang digelar ini dapat menjadi media yang dapat memperkuat keakraban dan tali persahabatan diantara kalangan pelajar sekaligus menjadi ajang untuk pengembangan bakat seni suara bagi anak-anak sekolah selaku generasi muda penerus bangsa di Kabupaten Kepulauan Yapen.

BACA JUGA  Pohon Tumbang di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Saya pesankan yaitu

  1. para peserta agar bisa memberikan performa yang terbaik dan mentaati seluruh ketentuan lomba yang berlaku dan tunjukkan sportifitas dalam menerima keputusan akhir.
  2. kepada pihak panitia dan juri agar menjaga netralitas, tidak ada yang diistimewakan dan jangan ada keberpihakan kepada pihak tertentu tetapi Berikan penilaian yang adil dan relevan dengan performa dari masing-masing peserta.
  3. ketiga kepada para pendukung, dewan juri Sorry para pendukung guru guru dan orang tua masing-masing peserta agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya lomba.

Sekda Erny R.Tania atas nama Buupati Tonny Tesar , membuka secara resmi lomba vokal tunggal tingkat SD SMP SMA dan SMK selamat berlomba Kiranya Tuhan memberkati kita semua dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA  Memeriahkan HUT Yonif 645/GTY, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Festival Lomba Kicau Burung

” Sebelum Saya mengakhiri sambutan ini kami perinta daerah akan memberikan tambahan hadiah 500.000 untuk peserta juara 1 semua tingkatan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah
Sekda Erny R.Tania, mewakili Bupati Tonny Tesar, Staf Ahli Bupati Eddy N. Modumi Asisten II Sekda Oktavianus Ayorbaba, Asisten III Wahyudi Irianto, Dinas Pendidikan dan Kebudayaa, Ketua Pania Lomba dan pengungrus, Kepala LPP.RRI Serui, Para Dewan Kesenian, Para Dewan Yuri, Orang tua wali lomba tamu undangn yang hadiri.(Red)

Share :

Baca Juga

Papua

Fraksi DPRD PPP Mengusulkan 3 Nama Asal Pemda Yapen Jadi Plt Bupati

Papua

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2023

Papua

Bantu Ibadah Pemuda, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersihkan Lingkungan Gereja

Papua

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Beras

Papua

Ketua MD GPdl Papua, Hasil Musda Targetkan 1000 Jemaat di Tanah Papua

Papua

Pencarian Hari Pertama Speed Boad Lost Contact Belum Membuahkan Hasil

Papua

Ketua DPD PSI Bintuni : ” Mari Lahirkan Kasih Sayang Lewat Bingkisan Natal Dan Tahun Baru 2023 ) “

Papua

Ada Apa Pleno Musda GPdl Papua, Discorsing Sampai 6 Bulan