DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Bogor

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:37 WIB

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Citeureup, Dalam laga final Turnamen Sepak Bola Antar RW U-20 Kades CUP 2022 Desa Karang Asem Timur, mempertemukan antara Tim Sepak Bola RW 01 melawan Tim RW 05 yang di gelar di Stadion Mini Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/08/2022).

Pada pertandingan Laga Turnamen Sepakbola Kades CUP 2022 Karang Asem Timur tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Karang Asem Timur, Sekdes, Jajaran Pemdes Karang Asem Timur, Ketua BPD, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna Desa, Para Pengurus RW dan RT serta warga Desa Karang Asem Timur.

Dalam pertandingan di laga final memperebutkan juara 1 Piala Kades CUP 2022 yang berlangsung sangat seru dan tegang, dimana akhir dari pertandingan dengan drama adu pinalti. Yang diakhiri dengan skor 3-2, kemenangan yang diraih oleh tim RW 05. Saat proses adu pinalti tim RW 01 salah satu pemainnya gagal membobol gawang lawan, dan pada akhirnya dengan kegagalan adu pinalti ini tim sepak bola RW 01 meraih juara Runner Up, dengan perjuangan yang sangat keras tim RW 01 dari babak penyisihan, semifinal sampai babak final.
 
Saat pelatih dari tim RW 01 Cahya Setia Permana memberikan keterangannya melalui pesan WA ke awak media, kita dari babak penyisihan bisa menjadi juara grup, dan langsung maju ke semifinal dan sampai babak final ini.

BACA JUGA  Dirjen Keungan Daerah Mengingatkan Pentingnya Sinkronisasi dan Konsistensi Perencanaan dan Penganggaran APBD

“Setelah semifinal alhamdulillah kita juga masih diberi rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga kami Tim RW 01 bisa melaju ke partai final. Dan pertandingan setiap pertandingan Alhamdulillah kita selalu diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ucapnya.

“Di pertandingan puncak partai final kita memang kurang beruntung dengan apa namanya adu pinalti, salah satu pemain kami itu gagal untuk mengeksekusi pinalti, sehingga kami tim tidak bisa menjuarai di Kades Cup tahun 2022 ini” tegasnya.

BACA JUGA  Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

“Kepada adik-adik saya semua, jangan berkecil hati karena kita ada diposisi kedua yaitu runner up, tetap kita harus tegakkan kepala kita karena RW 01 ini dari setiap ada turnamen di Karang Asem Timur selalu menjadikan kandidat masuk partai final. Dan harapan saya kedepannya kepada adik-adik saya tetap latihan ditingkatkan kembali, semoga di tahun berikutnya kami sebagai pelatih dan official lainnya bisa memberikan trophy untuk RW 01, serta pemain-pemain yang nantinya bakal timbul dari usia-usia dini seperti itu. Harapan kedepannya kita tetap semangat dan latihan lebih rajin lagi” harapannya.

BACA JUGA  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sebabkan Papan Reklame Roboh

“Saya sebagai captain tim sangat bangga dan sangat senang kepada tim dan coach sertai lainnya, saya sangat berusaha semaksimal mungkin menjadi pemimpin tim dilapangan dan saya belum bisa membawa tim menjadi juara” kata Dendi Captain tim sepakbola RW 01 Desa Karang Asem Timur.

“Saya akan berusaha proses untuk kedepannya dan belajar lagi, agar bisa menjadi juara untuk tim saya dan terima kasih untuk coach dan tim saya telah mempercayai saya menjadi captain diliga ini” tutupnya.

Berharap kedepannya tim sepak bola RW 01 Desa Karang Asem Timur yang dibawah pelatih Cahya Setia Permana dan Officialnya bisa meraih juara 1 pada laga turnamen tahun depan. Dan berharap ini adalah bibit-bibit pemain yang bisa masuk ke timnas atau club-club sepakbola nasional dan internasional.

Reporter : Suyatno

Share :

Baca Juga

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Pasca Banjir Bandang Petani Sering Alami Gagal Panen Akibat Pasokan Air Berkurang, Warga Harapkan Normalisasi Bendungan Sendung

Bogor

Pelaku Pencabulan Terhadap Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Tangkap Polsek Cijeruk

Bogor

PGI GELAR LOKAKARYA PENULISAN “ISU KEBEBASAN BERAGAMA ATAU BERKEYAKINAN” BAGI JURNALIST KRISTEN

Bogor

UNIT REKSRIM POKSEK CIAWI AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENIPUAN

Bogor

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor