Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:37 WIB

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Citeureup, Dalam laga final Turnamen Sepak Bola Antar RW U-20 Kades CUP 2022 Desa Karang Asem Timur, mempertemukan antara Tim Sepak Bola RW 01 melawan Tim RW 05 yang di gelar di Stadion Mini Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/08/2022).

Pada pertandingan Laga Turnamen Sepakbola Kades CUP 2022 Karang Asem Timur tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Karang Asem Timur, Sekdes, Jajaran Pemdes Karang Asem Timur, Ketua BPD, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna Desa, Para Pengurus RW dan RT serta warga Desa Karang Asem Timur.

Dalam pertandingan di laga final memperebutkan juara 1 Piala Kades CUP 2022 yang berlangsung sangat seru dan tegang, dimana akhir dari pertandingan dengan drama adu pinalti. Yang diakhiri dengan skor 3-2, kemenangan yang diraih oleh tim RW 05. Saat proses adu pinalti tim RW 01 salah satu pemainnya gagal membobol gawang lawan, dan pada akhirnya dengan kegagalan adu pinalti ini tim sepak bola RW 01 meraih juara Runner Up, dengan perjuangan yang sangat keras tim RW 01 dari babak penyisihan, semifinal sampai babak final.
 
Saat pelatih dari tim RW 01 Cahya Setia Permana memberikan keterangannya melalui pesan WA ke awak media, kita dari babak penyisihan bisa menjadi juara grup, dan langsung maju ke semifinal dan sampai babak final ini.

BACA JUGA  Konsolidasi Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Cibinong

“Setelah semifinal alhamdulillah kita juga masih diberi rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga kami Tim RW 01 bisa melaju ke partai final. Dan pertandingan setiap pertandingan Alhamdulillah kita selalu diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ucapnya.

“Di pertandingan puncak partai final kita memang kurang beruntung dengan apa namanya adu pinalti, salah satu pemain kami itu gagal untuk mengeksekusi pinalti, sehingga kami tim tidak bisa menjuarai di Kades Cup tahun 2022 ini” tegasnya.

BACA JUGA  UPT Pembibitan ternak Rumpin Melalui DPC AJWI Kab. Bogor Menyerahkan Bantuan Bibit Ayam DOC ke Pesantren Ihya Annahdliyah Kemang

“Kepada adik-adik saya semua, jangan berkecil hati karena kita ada diposisi kedua yaitu runner up, tetap kita harus tegakkan kepala kita karena RW 01 ini dari setiap ada turnamen di Karang Asem Timur selalu menjadikan kandidat masuk partai final. Dan harapan saya kedepannya kepada adik-adik saya tetap latihan ditingkatkan kembali, semoga di tahun berikutnya kami sebagai pelatih dan official lainnya bisa memberikan trophy untuk RW 01, serta pemain-pemain yang nantinya bakal timbul dari usia-usia dini seperti itu. Harapan kedepannya kita tetap semangat dan latihan lebih rajin lagi” harapannya.

BACA JUGA  TOREHKAN PRESTASI DALAM PENUGASAN DI PAPUA SATGAS PAMWILTASRAT RI-PNG YONIF 126/KC DI LEPAS KASDAM XVII/CENDRAWASIH

“Saya sebagai captain tim sangat bangga dan sangat senang kepada tim dan coach sertai lainnya, saya sangat berusaha semaksimal mungkin menjadi pemimpin tim dilapangan dan saya belum bisa membawa tim menjadi juara” kata Dendi Captain tim sepakbola RW 01 Desa Karang Asem Timur.

“Saya akan berusaha proses untuk kedepannya dan belajar lagi, agar bisa menjadi juara untuk tim saya dan terima kasih untuk coach dan tim saya telah mempercayai saya menjadi captain diliga ini” tutupnya.

Berharap kedepannya tim sepak bola RW 01 Desa Karang Asem Timur yang dibawah pelatih Cahya Setia Permana dan Officialnya bisa meraih juara 1 pada laga turnamen tahun depan. Dan berharap ini adalah bibit-bibit pemain yang bisa masuk ke timnas atau club-club sepakbola nasional dan internasional.

Reporter : Suyatno

Share :

Baca Juga

Bogor

Akibat Konsleting Listrik, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Sentul Bogor

Bogor

Samisade Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan Ke Dua Titik

Bogor

Kebakaran Rumah di Cibungbulang Akibat Kompor Gas

Bogor

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Adian Yunus Yushak Napitupulu Melalui DPC PDIP Kabupaten Bogor Luncurkan Program Maraton Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis Keliling di 435 Desa

Bogor

Musdesus Desa Petir Membahas  RAB Dan Volume Bantuan Keuangan Infrastuktur Desa Dalam Program Samisade

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor