Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:01 WIB

Warga Kampung Kuripan Desa sukadamai Dramaga Gelar Lomba Pawai dan Panjat Pinang

Bogor, Antusias warga menyambut peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia beberapa tahun belakangan ini perayaan HUT hanya terbatas karena suasana Covid-19 membatasi ruang gerak warga, berbeda tahun ini (2022) suasana di masyarakat sudah mulai membaik kelonggaran aktifitas masyarakat sudah memungkinkan untuk memeriahkan berbagai kegiatan khusus dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke 77 pasca covid19.

Hal ini dalam pantauan awak media peringatan HUT RI tahun ini tampak berbagai kegiatan dimasyarakat diwarnai berbagai perlombaan, membangkitkan semangat warga untuk kembali menyongsong harapan baru pasca diterjang pandemi Covid-19 yang berdampak semua sendi kehidupan masyarakat Indonesia bahkan dampaknya pada masyarakat internasional.

BACA JUGA  Tantangan dan Peran Wartawan Media Kristen Dalam Mewujudkan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan

Salah satu yang menjadi lipuatan crew media Group Ajwi di masyarakat dalam memeriahkan HUT NKRI ke 77 yang kita cintai ini, Kampung Kuripan Desa sukadamai Dramaga bogor RT02 Rw 06 dibawah pimpinan Yoery Sukmana dan Nurhasan serta Rt 03 Rw 06 tidak mau ketinggalan berbagai acara dari pawai lomba dan panjat pinang yang diikuti seluruh warga dari anak anak hingga orang tua dengan antusias dan semangat.(21/08/2022)

BACA JUGA  Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Menurut Nurhasan yang didampingi humasnya Ikah “Bahwa selama ini baru sekarang ini acara begitu meriah apalagi setelah pulihnya covid dan mulai semangat warga utk pemulihan ekonomi dalam bekerja dan berusaha.”Ujarnya

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

Selanjutnya humas Caci dari Rt 03Rw 06 mengharapkan dengan kemeriahan ini dapat membangkitkan semangat warga untuk lebih baik dalam segala hal.
“Semoga dengan kemeriahan ini dapat membangkitkan semangat warga untuk bangkit lebih baik dalam segala hal” Harapnya. ( rolla/caci)

Share :

Baca Juga

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

Bogor

Tantangan dan Peran Wartawan Media Kristen Dalam Mewujudkan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan

Bogor

Polsek Babakan Madang Cek TKP Pencurian di Toko Bangunan Teratai

Bogor

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Keikutsertaan Pewarna Indonesia dalam kegiatan KBB, Bahwa Kita Harus Bersinergi Dalam Merawat Ke Bhinnekaan