Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 21:12 WIB

UNIT REKSRIM POKSEK CIAWI AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENIPUAN

CIAWI – Polsek Ciawi Polres Bogor mengamankan dua pelaku penipuan berinisial MH (24) dan MA (27) di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Modus pelaku berpura-pura menawarkan pekerjaan dan meminjam motor korban.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat SH mengatakan kasus ini dialami oleh korban berinisial MSK (20) pada Kamis 25 Agustus 2022. Ketika itu, korban mendapatkan pesan melalui handphone mengaku sebagai temannya dan menawarkan pekerjaan.

BACA JUGA  Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin

“Pelaku mengajak korban untuk bertemu kemudian pada saat bertemu bukan temannya yang dikenal,” kata Agus dalam keterangannya, Sabtu (27/8/2022).

BACA JUGA  Tragedi Penangkapan Wartawan Oleh Pihak Kepolisian Jadi Pembahasan Penting Pada Pertemuan Para Ketua Organisasi Pers Kab.Bogor

Setelah bertemu, pelaku mengajak korban untuk berangkat ke tempat pekerjaan. Sedangkan, motor korban dibawa oleh salah satu pelaku dengan alasan untuk menjemput calon pekerja lainnya.

“Sampai saat ini motor korban tidak kembali,” tambahnya.

BACA JUGA  UPT Pembibitan ternak Rumpin Melalui DPC AJWI Kab. Bogor Menyerahkan Bantuan Bibit Ayam DOC ke Pesantren Ihya Annahdliyah Kemang

Korban langsung melapor ke Polsek Ciawi. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku pagi tadi ketika mencoba melakukan kejahatan yang sama kepada korban lainnya.

“Pelaku langsung dibawa ke Polsek Ciawi,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Bogor

Pasca Terjadinya Tanah Longsor, Polsek Megamendung Polres Bogor Berikan Bantuan

Bogor

Aksi Koboi Pengendara Acungkan Senjata Airsoft Gun di Jalur Puncak, Berakhir Secara Kekeluargaan

Bogor

Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Bogor

Presiden Jokowi Makan Siang Bersama Forkopimda

Bogor

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Yonif 315/Grd, menggelar Jumat Berkah

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

KKMA Wilayah 3 Kab Bogor, Gelar Penguatan Skill Operator Madrasah

Bogor

Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong