Bendum Nasdem : Tak Mungkin Plate Sendiri Dugaan Korupsi BTS Harus Dibongkar Percasi Kab. Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda 2023 PPP Kab. Bogor Usung Bacaleg Milenial pada Pileg 2024 Kadis DLH : Pemkab Bogor Belum Miliki TPA Sampah Calon Pemimpin Harus Tawarkan Ide, Konsep dan Gagasan

Home / Bogor

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP

Bogor, Sejumlah pelajar terlibat aksi tawuran di depan perumahan Cilebut Residence 2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (26/08)

Para pelajar tersebut nampak membawa senjata tajam berupa celurit, pedang hingga kayu, warga yang berada di sekitaran lokasi pun mencoba melerai kedua kelompok pelajar tersebut untuk membubarkan diri.

BACA JUGA  PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA

Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun melakukan penyisiran terhadap para pelaku tawuran, namun para pelaku yang berjumlah sekitaran 30 orang tersebut telah melarikan diri.

Kasat Reskrim polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan kasi tawuran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut ada korban jiwa. Dari informasi yang kami dapat dari warga sekitar lokasi tersebut memang sering di jadikan lokasi aksi tawuran oleh para pelajar.

BACA JUGA  Paguyuban Guyub Gawe Guno (G3) Adakan Ritual Adat Jawa Sedekah Bumi dan Peresmian Joglo Kabupaten Sanggau Tahun 2022

Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui aksi tawuran, untuk segara melaporkannya ke pihak kepolisian. Kedepan kami pun akan melakukan patroli secara masif ke lokasi-lokasi yang di anggap rawan untuk meminimalisir terjadinya kembali aksi tawuran, ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan.(red)

BACA JUGA  Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Share :

Baca Juga

Bogor

Apel Gelar Pasukan OPS”Lilin Lodaya -2022″ Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Bogor

Para Pelajar Yang di Amankan Polsek Cileungsi Akibat Akan Gelar Aksi Tawuran di Serahkan Kepada Orang Tuanya

Bogor

PNS Dapat THR 50 Persen, Guru Honorer di Kab. Bogor Jangan Kecil Hati

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

waduuu, Diduga Ada Oknum Wartawan Bagi-Bagi Uang Saat Kunjungan Pejabat Kelokasi Jebolnya Tanggul Kali Bojonggede

Bogor

Kebakaran Rumah di Cibungbulang Akibat Kompor Gas

Bogor

Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna