Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP

Bogor, Sejumlah pelajar terlibat aksi tawuran di depan perumahan Cilebut Residence 2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (26/08)

Para pelajar tersebut nampak membawa senjata tajam berupa celurit, pedang hingga kayu, warga yang berada di sekitaran lokasi pun mencoba melerai kedua kelompok pelajar tersebut untuk membubarkan diri.

BACA JUGA  Mukhlis Basri Gelar Senam Sicita & Makan Bakso di Kebun Tebu

Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun melakukan penyisiran terhadap para pelaku tawuran, namun para pelaku yang berjumlah sekitaran 30 orang tersebut telah melarikan diri.

Kasat Reskrim polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan kasi tawuran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut ada korban jiwa. Dari informasi yang kami dapat dari warga sekitar lokasi tersebut memang sering di jadikan lokasi aksi tawuran oleh para pelajar.

BACA JUGA  Selalu terlambat pembagian Profit Sharing, Pengelola Hotel Le Eminence Ciloto digugat PKPU

Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui aksi tawuran, untuk segara melaporkannya ke pihak kepolisian. Kedepan kami pun akan melakukan patroli secara masif ke lokasi-lokasi yang di anggap rawan untuk meminimalisir terjadinya kembali aksi tawuran, ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan.(red)

BACA JUGA  Polsek Nanggung Polres Bogor Gelar Restorative Justice Kasus Penganiayaan

Share :

Baca Juga

Bogor

Di Klapanunggal Bogor, Seorang Pria Tersambar Petir Saat di Sawah

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

HUT KOPRI KE – 51 DI GOR PAKANSARI Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor

Bogor

Simak Himbauan Sat Narkoba Polres Bogor Bersama Instansi Saat Sidak Kesejumlah Apotik dan Toko Obat Cegah Penjualan Obat Sirup Berbahaya

Bogor

Penemuan Mayat Laki-laki Tidak di Kenal di Aliran Sungai Pasir Ipis Desa Bojong Koneng Sentul Kab. Bogor

Bogor

Sosialisasi Anggota Koperasi dan Pengadaan Perumahan DEKOPINDA Tahun 2022

Bogor

Keikutsertaan Pewarna Indonesia dalam kegiatan KBB, Bahwa Kita Harus Bersinergi Dalam Merawat Ke Bhinnekaan

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan