Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:06 WIB

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

BOGOR, Persatuan Sepakbola Kampung Babakan (PERSEKABA) Karadenan Meriahkan HUT RI ke-77 dengan menggelar Turnamen Soccer 2022 jilid IV yang di ikuti oleh 12 tim, memperebutkan piala Persekaba Cup dan di barengi acara berbagi bersama 21 anak yatim.

Nama nama tim yang ikut bertanding dalam turnamen diantara nya :

  1. PERSEKABA A
  2. PERSEKABA B
  3. MARSELA FC
  4. YONKO FC
  5. PONPES FC
  6. TRIJAYA FC
  7. FUN FOOTBALL
  8. PAJELERAN FC
  9. TOROBIOTAS FC
  10. FORKUM FC
  11. TOENAS FC
  12. HAROKI FC

Sementara dipuncak acara yakni babak final yang merupakan pertandingan adu gengsi yang memperebutkan juara 1 piala Persekaba Cup Jilid IV ini, mewarnai pertandingan antara tim tuan rumah PERSEKABA dan TRIJAYA FC, Minggu 27 Agustus 2022, di Lapangan Damai,Kampung Babakan RT 02 RW 05 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibonong Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, 40 Napiter Nyatakan Ikrar Setia Kepada NKRI

Pertandingan kick off babak penyisihan dimulai sejak pukul 07 : 30 Wib, dengan tim wasit yang memimpin pertandingan dari ASKAB Bogor, pertandingan dari babak penyisihan berlangsung seru, lancar dan aman hingga masuk ke babak final, dengan masing-masing tim memperlihatkan kwalitas para pemain pemainnya.

Dalam laga final antara PERSEKABA vs TRIJAYA FC dengan hasil skor 1-1 di 2 x 20 menit, dari 20 menit babak pertama hingga pertandingan usai dan memaksa pertandingan kedua tim ditentukan lewat drama adu penalti. hingga akhirnya tim TRIJAYA FC unggul dalam adu finalti dari tim tuan rumah PERSEKABA dengan skor 3-2.

BACA JUGA  Dwi Yuli Darmanto Terpilih Jadi Ketua RT 02 RW 05 Nanggewer

Sebelum di lakukan kick off babak final,Mad Hasyim Ketua DFF atau pengelola lapangan damai memberikan himbauan kepada para pemain agar selalu menjunjung spontanitas demi kelancaran dan keamanan turnamen ini, imbuhnya.

Hasanuddin salah seorang panitia turnamen dan selaku ketua RT 02 mengatakan” maksud dan tujuan diadakannya turnamen ini yang pertama-tama kita untuk menyambung tali silaturahmi antar warga beda kelurahan,untuk menyatukan yang punya hobi olahraga khusus sepak bola ini,” tuturnya.

“Karena kita tahu sepak bola itu sungguh luar biasa peminatnya, dan yang selanjutnya bisa juga untuk pencarian bakat, untuk mencari pemain-pemain handal juga,karena turnamen ini tidak kalah kualitasnya dengan liga 1,”ujarnya.

BACA JUGA  waduuu, Diduga Ada Oknum Wartawan Bagi-Bagi Uang Saat Kunjungan Pejabat Kelokasi Jebolnya Tanggul Kali Bojonggede

“Terakhir dalam event kita ini kita selalu kita maknai dengan santunan yatim, jadi di sini kita selain berolahraga berkompetisi di turnamen ini,”jelasnya.

“Alhamdulillah kita sisihkan sebagian dari pendaftaran itu dari seluruh peserta kita sisihkan untuk anak yatim, jadi ya alhamdulillah kita selalu tidak melupakan anak yatim, Alhamdulillah ya sudah turnamen sudah berjalan yang ke-4 kalinya,”ungkapnya.

“Harapannya ke depan sih saya selaku pengurus lingkungan di sini ya dengan adanya event-event seperti ini semoga selalu berjalan mulus lancar aman kondusif, tidak diwarnai kericuhan apalagi sampai keributan,”tutupnya.

Kontributor :Acep Sanusi

Share :

Baca Juga

Bogor

Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Bogor

Wakasad Kunjungi Lokasi TMMD di Bogor

Bogor

Ketua Umum FRRAK Bogor Raya Apresiasi PWRI Bogor Raya Komitmen Untuk Perangi KKN Korupsi Kolusi dan Nepotisme di Bumi Tegar Beriman

Bogor

Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor di Amuk Massa, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

SDN 06 Ciapus Adakan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Bogor

H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta