Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:06 WIB

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

BOGOR, Persatuan Sepakbola Kampung Babakan (PERSEKABA) Karadenan Meriahkan HUT RI ke-77 dengan menggelar Turnamen Soccer 2022 jilid IV yang di ikuti oleh 12 tim, memperebutkan piala Persekaba Cup dan di barengi acara berbagi bersama 21 anak yatim.

Nama nama tim yang ikut bertanding dalam turnamen diantara nya :

  1. PERSEKABA A
  2. PERSEKABA B
  3. MARSELA FC
  4. YONKO FC
  5. PONPES FC
  6. TRIJAYA FC
  7. FUN FOOTBALL
  8. PAJELERAN FC
  9. TOROBIOTAS FC
  10. FORKUM FC
  11. TOENAS FC
  12. HAROKI FC

Sementara dipuncak acara yakni babak final yang merupakan pertandingan adu gengsi yang memperebutkan juara 1 piala Persekaba Cup Jilid IV ini, mewarnai pertandingan antara tim tuan rumah PERSEKABA dan TRIJAYA FC, Minggu 27 Agustus 2022, di Lapangan Damai,Kampung Babakan RT 02 RW 05 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibonong Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Pertandingan kick off babak penyisihan dimulai sejak pukul 07 : 30 Wib, dengan tim wasit yang memimpin pertandingan dari ASKAB Bogor, pertandingan dari babak penyisihan berlangsung seru, lancar dan aman hingga masuk ke babak final, dengan masing-masing tim memperlihatkan kwalitas para pemain pemainnya.

Dalam laga final antara PERSEKABA vs TRIJAYA FC dengan hasil skor 1-1 di 2 x 20 menit, dari 20 menit babak pertama hingga pertandingan usai dan memaksa pertandingan kedua tim ditentukan lewat drama adu penalti. hingga akhirnya tim TRIJAYA FC unggul dalam adu finalti dari tim tuan rumah PERSEKABA dengan skor 3-2.

BACA JUGA  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Sebelum di lakukan kick off babak final,Mad Hasyim Ketua DFF atau pengelola lapangan damai memberikan himbauan kepada para pemain agar selalu menjunjung spontanitas demi kelancaran dan keamanan turnamen ini, imbuhnya.

Hasanuddin salah seorang panitia turnamen dan selaku ketua RT 02 mengatakan” maksud dan tujuan diadakannya turnamen ini yang pertama-tama kita untuk menyambung tali silaturahmi antar warga beda kelurahan,untuk menyatukan yang punya hobi olahraga khusus sepak bola ini,” tuturnya.

“Karena kita tahu sepak bola itu sungguh luar biasa peminatnya, dan yang selanjutnya bisa juga untuk pencarian bakat, untuk mencari pemain-pemain handal juga,karena turnamen ini tidak kalah kualitasnya dengan liga 1,”ujarnya.

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

“Terakhir dalam event kita ini kita selalu kita maknai dengan santunan yatim, jadi di sini kita selain berolahraga berkompetisi di turnamen ini,”jelasnya.

“Alhamdulillah kita sisihkan sebagian dari pendaftaran itu dari seluruh peserta kita sisihkan untuk anak yatim, jadi ya alhamdulillah kita selalu tidak melupakan anak yatim, Alhamdulillah ya sudah turnamen sudah berjalan yang ke-4 kalinya,”ungkapnya.

“Harapannya ke depan sih saya selaku pengurus lingkungan di sini ya dengan adanya event-event seperti ini semoga selalu berjalan mulus lancar aman kondusif, tidak diwarnai kericuhan apalagi sampai keributan,”tutupnya.

Kontributor :Acep Sanusi

Share :

Baca Juga

Bogor

Memalukan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bogor Tidak Dapat Membedakan Mana Surat Klarifikasi dan PPID

Bogor

Adian Yunus Yushak Napitupulu Melalui DPC PDIP Kabupaten Bogor Luncurkan Program Maraton Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis Keliling di 435 Desa

Bogor

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sebabkan Papan Reklame Roboh

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

Bogor

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )