Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Makassar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:52 WIB

Pilpres 2024, Relawan Puan Maharani Gelar Deklarasi di Makassar

Makassar, Relawan Puan Permataku mendeklarasikan dukungan kepada Mba Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) 2024, pada Ahad 28 Agustus 2024.

Deklarasi yang diikuti ratusan relawan tersebut dilaksanakan di Mbuuk Cafe, Jalan Eks Landak atau Andi Djemma, Kota Makassar.

Massa membacakan deklarasi sambil menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Puan Maharani sebagai capres RI 2024-2029.

Koordinator Relawan Puan Permataku, Muhadir mengatakan, ini deklarasi pertama yang dilakukan di Makassar oleh tim relawan. Pihaknya mendukung Puan Maharani karena dianggap layak memimpin Indonesia tahun 2024.

BACA JUGA  Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II 2022

“Bahwa kita bersaksi dan mengetahui bahwa Mba Puan Maharani punya DNA presiden, karena cucu founding fouder Soekarno dan putri presiden kelima Megawati. Itulah alasannya untuk dicalonkan sebagai presiden 2024,” kata Muhadir.

Lebih lanjut dia mengatakan, Mba Puan Maharani juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

BACA JUGA  Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

“Jiwa kepemimpinan yang tidak perlu dipertanyakan, karena tiga periode menjadi anggota DPR. Selain itu juga pernah dipercaya Jokowi menjadi Menko PMK,” ucapnya.

Muhadir menambahkan, pada Pemilu 2019 lalu Puan Maharani meraih suara sekitar 400 ribu. Raihan suara terbanyak tersebut mengantarkan Puan menjadi Ketua DPR RI periode 2019-2024.

BACA JUGA  Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

“Beliau juga menjadi perempuan pertama yang memimpin DPR RI,” sebutnya.

Setelah deklarasi di Makassar, Relawan Puan Permataku akan melakukan konsolidasi untuk memperluas jaringan Relawan Puan for Presiden 2024 di 24 daerah. Tak hanya itu, relawan ini juga akan meluas di Pulau Sulawesi, termasuk Indonesia Timur.
(red)

Share :

Baca Juga

Makassar

Sholat Dhuhur Bersama Pangdam Hasanuddin Berikan Ceramah di Masjid Nurul Badar Manggala Kota Makassar

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

Makassar

Apa Kabar LP GMBI!, Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat, Dengar Aduan Masyarakat?

Makassar

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II 2022

Makassar

Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

Makassar

Miris…Ahli Waris Dari LAHAMA Justru di jadikan Sebagai tersangka ?

Makassar

Keren! Boomerang Reload Sukses Guncang Panggung Rock In Celebes 2022

Makassar

Izin Prinsip Perusahaan Tambang PT PDS Dicabut, Praktis Harus Hentikan Segala Aktivitas Penggunaan Jalan Nasional di Kabupaten Luwu Timur