Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Jakarta / Ruang Publik

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:34 WIB

Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

Jakarta, Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Namun, setiap wanita bisa tampil cantik dengan caranya masing-masing.

Brand Manager Hanasui, Stevie Alexandra mengatakan, dengan tema Cerita Cantik Hanasui, Hanasui mengeluarkan rangkaian Power Serum yang terdiri dari delapan varian yang diformulasikan dengan bahan-bahan pilihan terbaik dengan advanced formula untuk perawatan kulit wajahmu”.katanya tgl (28/8/2022).

BACA JUGA  Megawati Ingatkan Indonesia Pernah Memiliki Banyak Tokoh Perempuan Pemberani

Bersama tagline #SahabatKulitCantikmu, Stevie berharap Hanasui Power Serum ini dapat selalu hadir menemani dalam setiap perjalanan kulit cantik para perempuan Indonesia.

Stevie juga menambahkan, bahwa penggunaan Serum adalah salah satu skincare yang paling dibutuhkan untuk kulit wajahmu. Oleh karena itu, Power Serum ini hadir sebagai pelengkap rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki isu-isu kulit yang lebih spesifik.

BACA JUGA  Pastikan Ibadah Malam Natal Berjalan Aman, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk permasalahan kulitmu, delapan varian tersebut terdiri dari Power Bright Serum, Power BrightExpert Serum, Power MiniPore Serum, Power Bakuchiol Serum, Power Barrier Serum, Power Acne Serum, Power Peeling Serum, Power Post Acne Serum.

Selanjutnya, kata Stevie, penggunaan Power Bright Serum dan Power Barrier Serum bisa menjadi pilihan paling pas untuk mencerahkan dan memperbaikin skin barrier serta tekstur kulit wajahmu. Selain itu, ada Power Bakuchiol Serum dengan Triple Power Anti-Aging untuk mengurangi tanda penuaan dini, kerutan wajah, serta meningkatkan elastisitas kulit.”pungkasnya.

BACA JUGA  ANGLING DARMA LAPORKAN AKUN YOUTUBE @HARISRAJAHARISRECORD ATAS DUGAAN UJARAN KEBENCIAN BERBAU SARA KEPADA BUPATI BATUBARA

Lengkapi #CeritaCantikmu dengan #SahabatKulitCantikmu. Masalah kulit wajahmu biar kita yang handle, Bestie!
(Red)

Share :

Baca Juga

Jakarta

Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Jakarta

KPK, Kemendagri, KemenPAN-RB, dan Kemenkominfo Launching SIPD sebagai Aplikasi Umum bagi Pemda

Jakarta

Dana APBN Subsidi Energi Naik Tiga Kali Lipat: Harga BBM Bersubsidi Malah Naik?

Jakarta

Percepat Realisasi APBD, Dirjen Keuangan Daerah Agus Fatoni Ingatkan Daerah Jangan Ragu Lakukan Lelang Dini, Sudah Jelas Aturannya

Bogor

Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

Jakarta

Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan: UKW Bukan Syarat Menjadi Wartawan

Jakarta

Sudirman D’Hurry Pimpin Perayaan HUT TP Sriwijaya & Srikandi TP Sriwijaya dengan Potong Tumpeng & Tabur Bunga

Jakarta

DPP BPI KPNPA RI Apresiasi Kapolri Copot Dan Amankan Jenderal yang Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J