Usai dilantik Sekjen Kemenag RI, Harapan Nainggolan Resmi Nahkodai Pembimas Kristen Jawa Barat Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi

Home / Bogor

Sabtu, 3 September 2022 - 07:59 WIB

AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan

Bogor, Menjelang persiapan acara deklarasi dan santunan yatim piatu, Aliansi Insan Pers Bogor Raya menggelar rapat evaluasi panitia, berlangsung di bebek joper Jumat (02/9/2022).

Rapat panitia pelaksana yang di ketuai oleh David Malau ini di hadiri oleh berbagai para wartawan dari berbagai media.

Selain itu, rapat membahas tentang isi acara serimonial diantaranya,akan menampilkan seni budaya, santunan dan dilanjutkan pengukuhan kepengurusan dengan memberikan bendera Pataka AIPBR Kabupaten Bogor yang di Komandoi oleh Alif Simanjuntak.

Dalam kesempatan Rapat, ketua panitia David Malau menyampaikan,

“Semangat jajaran panitia mendorong saya untuk tetap melaksanakan acara pada Rabu, 7 September 2022, rencana tempat gedung pertemuan Tegar Beriman. Rapat rutinitas ini untuk menyatukan persepsi rekan yang tergabung di AIPBR, ungkapnya.

BACA JUGA  Jabatan Kapolri Di Pertaruhkan Dalam Kasus Tewasnya Brigadir J

Andre Selaku dewan pembina AIPBR turut menambahkan, bahwa hajat ini adalah dari kita untuk kita dan niat kita mensukseskan acara deklarasi.

“Tentu persiapan panitia harus sudah matang guna menyiapkan jadwal pelaksanaan deklarasi, termasuk kebutuhan anggaran meski ada sedikit kendala namun dapat terkendali, AIPBR tetap Solid, katanya.

Dewan Penasehat AIPBR H, Riskan menerangkan, untuk melakukan sesuatu itu ibarat sapu lidi, kalau hanya satu batang tentunya tidak bisa, tetapi kalau banyak tentu sapunya bisa membersihkan kekurangan panitia, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing.

BACA JUGA  Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Untuk itulah AIPBR harus mewujudkan persatuan untuk suatu kekuatan bersama. Apa lagi kita sebentar lagi akan dihadapi dengan tahun politik.

Secara organisasi kita harus mampu menunjukan keprofesionalan kita, karena jika kita bergabung di organisasi itu tidaklah segampang membalikkan tangan. “AIPBR jangan jumawa, jagalah marwah AIPBR dengan kemampuan yang di miliki, karena kita ber aktivitas di wilayah Tegar Beriman. Bila AIPBR ada yang di sakiti , pasti semua merasakan”, imbuhnya.

Alif Simanjuntak Ketua umum AIPBR menyampaikan, bahwa AIPBR merupakan organisasi profesi meski kita merencanakan namun Tuhan jua yang menentukan, rapat ini meski demikian acara deklarasi dan santunan ini harus berjalan, panitia harus kompak, karena kita berangkat dari gerakan sosial sesuai dengan fungsinya yakni Sosial kontrol,edukasi dan penghiburan.

BACA JUGA  Gebyar Vaksin Covid 19 Polsek Gunung Putri Selama 24 Jam Dalam Rangka HUT RI Ke 77

Media punya peran penting dalam pembangunan terutama bagi awak media yang beraktivitas di Tegar Beriman, imbuhnya.

Oleh karena itu, persiapan acara deklarasi dan santunan ini memang ber proses, namun harus ada outputnya, jelas Alif selaku ketua Umum AIPBR,acara rapat gladi resik akan disampaikan dengan pemberitahuan dari panitia. Usai acara rapat di tutup dengan membagikan Atribut seragam dan kopiah AIPBR.( Red )

Share :

Baca Juga

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA

Bogor

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP

Bogor

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

Bogor

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Warga Kampung Kuripan Desa sukadamai Dramaga Gelar Lomba Pawai dan Panjat Pinang