Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Jakarta

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:36 WIB

Indonesia Award Magazine Pilih Ibu Erlinda Rachman SH.MH Sebagai Sosok Panutan Senior Inspiratif

Jakarta, Advokat Erlinda Rachman S.H., MH. baru saja meraih penghargaan dari Indonesia Award Megazine sebagai sosok panutan senior paling inspiratif oleh Indonesia Award Magazine, bertempat di Hotel Grand Mercure, Gatot subroto, Jakarta Selatan, (05/08/2022).

Sedikit ulasan tentang Ibu Erlinda Rachman SH.MH yang gemar dan hobi membaca, Wanita keturunan darah dari Sumatera Selatan (Palembang) lahir pada 26 Januari 1967. Dengan bekal pendidikan Sarjana Hukum di Universitas Pancasila, Magister Hukum di Universitas Pancasila, dan mengikuti Pendidikan Advokat, Kongres Advokat Indonesia (KAI).

BACA JUGA  KPK dan Kemendagri Kumpulkan Kepala Daerah, Komisaris dan Direksi BUMD Perkuat Pembinaan, Pengawasan dan Pengelolaan BUMD

Indonesia Award Magazine merupakan kegiatan yang di selenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akademisi, profesional, dan lainnya.

Pada malam acara di anugerahkan sebagai peringkat satu itu merupakan suatu kehormatan besar buat kami dalam menjalani profesi ini, ke depannya semoga bisa menjalin kerja sama atau berpatner dengan pemerintahan, ulasnya. Semoga kedepannya kita juga bisa berbuat banyak untuk semua warga masyarakat Indonesia yang di harapkan seluruh masyarakat dan dunia adalah keadilan, dan semoga beberapa kasus kasus yang belum terselesaikan semoga cepat terungkap dengan baik, ungkapnya.

BACA JUGA  Disabilitas Jabar Dapat Bantuan Sembako dari DPP Pertani HKTI

Ibu Erlinda Rachman juga mengatakan sedang menangani kasus masyarakat yang harus segera di bantu. Karena kasus yang saya bantu ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan butuh keadilan, saya sangat memperhatikan sekali beberapa klien yang membutuhkan keadilan.

BACA JUGA  Pemkot Ajukan Anggaran Masjid Agung, DPRD Kota Bogor Minta Jaminan Pembangunan Rampung

Harapan saya ke depannya tegakan hukum terutama di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini harus benar benar di tegakan, di sini kita membela tanpa memandang ras, suku, dan ekonomi. “Tidak ada itu istilah tajam ke bawah, tumpul ke atas”.

(red)

Share :

Baca Juga

Jakarta

Jabatan Kapolri Di Pertaruhkan Dalam Kasus Tewasnya Brigadir J

Jakarta

Tutup Turnamen Bola Basket Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia Puan Maharani Cup 2022, Puan : Bersama Bangkitkan Prestasi Bola Basket dan Olahraga Indonesia

Jakarta

Megawati Ingatkan Indonesia Pernah Memiliki Banyak Tokoh Perempuan Pemberani

Jakarta

Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara

Jakarta

BPI KPNPA RI Jumpai Bareskrim, Laporkan beberapa kasus  Korupsi Di Sumsel

Jakarta

Puan Minta Evaluasi Sistem Belajar di Ponpes Agar Tak Terulang Kasus Kekerasan

Jakarta

Paham Ekstremisme Masih Incar Anak Muda, Narasi Toleransi Harus Diperkuat

Jakarta

DPP BPI KPNPA RI Apresiasi Kapolri Copot Dan Amankan Jenderal yang Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J