Bendum Nasdem : Tak Mungkin Plate Sendiri Dugaan Korupsi BTS Harus Dibongkar Percasi Kab. Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda 2023 PPP Kab. Bogor Usung Bacaleg Milenial pada Pileg 2024 Kadis DLH : Pemkab Bogor Belum Miliki TPA Sampah Calon Pemimpin Harus Tawarkan Ide, Konsep dan Gagasan

Home / Jakarta

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:36 WIB

Indonesia Award Magazine Pilih Ibu Erlinda Rachman SH.MH Sebagai Sosok Panutan Senior Inspiratif

Jakarta, Advokat Erlinda Rachman S.H., MH. baru saja meraih penghargaan dari Indonesia Award Megazine sebagai sosok panutan senior paling inspiratif oleh Indonesia Award Magazine, bertempat di Hotel Grand Mercure, Gatot subroto, Jakarta Selatan, (05/08/2022).

Sedikit ulasan tentang Ibu Erlinda Rachman SH.MH yang gemar dan hobi membaca, Wanita keturunan darah dari Sumatera Selatan (Palembang) lahir pada 26 Januari 1967. Dengan bekal pendidikan Sarjana Hukum di Universitas Pancasila, Magister Hukum di Universitas Pancasila, dan mengikuti Pendidikan Advokat, Kongres Advokat Indonesia (KAI).

BACA JUGA  Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Indonesia Award Magazine merupakan kegiatan yang di selenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akademisi, profesional, dan lainnya.

Pada malam acara di anugerahkan sebagai peringkat satu itu merupakan suatu kehormatan besar buat kami dalam menjalani profesi ini, ke depannya semoga bisa menjalin kerja sama atau berpatner dengan pemerintahan, ulasnya. Semoga kedepannya kita juga bisa berbuat banyak untuk semua warga masyarakat Indonesia yang di harapkan seluruh masyarakat dan dunia adalah keadilan, dan semoga beberapa kasus kasus yang belum terselesaikan semoga cepat terungkap dengan baik, ungkapnya.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Ibu Erlinda Rachman juga mengatakan sedang menangani kasus masyarakat yang harus segera di bantu. Karena kasus yang saya bantu ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan butuh keadilan, saya sangat memperhatikan sekali beberapa klien yang membutuhkan keadilan.

BACA JUGA  DPRD Kota Bogor Dukung Perjuangan Atlet di Porprov XIV, ASB Kalungkan Medali Emas

Harapan saya ke depannya tegakan hukum terutama di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini harus benar benar di tegakan, di sini kita membela tanpa memandang ras, suku, dan ekonomi. ‚ÄúTidak ada itu istilah tajam ke bawah, tumpul ke atas”.

(red)

Share :

Baca Juga

Jakarta

Kebijakan Kapolri Dengan Meluluskan Sulastri Jadi Calon Polwan Polda Maluku Utara Mendapatkan Apresiasi BPI KPNPA RI

Jakarta

BPI KPNPA RI Dampingi Egi Vabio Laporkan 2 Oknum Anggota Polisi Polres Cirebon Kota Ke Propam Mabes Polri

Jakarta

Halo Pa Kapolri : Nampaknya Pengusutan Kasus Penembakan Brigadir J Masih Misteri ???

Jakarta

Percepat Realisasi APBD, Dirjen Keuangan Daerah Agus Fatoni Ingatkan Daerah Jangan Ragu Lakukan Lelang Dini, Sudah Jelas Aturannya

Jakarta

Komisi I DPR Setujui Laksamana Yudo Margono jadi Panglima TNI

Jakarta

Tak Sesuai Konstitusi, Pencopotan Fadel Muhammad Dari Wakil Ketua MPR Oleh DPD Cacat Hukum

Jakarta

Sandiaga Uno yakin Asperda mampu melewati rintangan keterpurukan Pasca Pandemi Covid 19

Jakarta

HUT Partai Golkar Ke 58 Ir, Airlanga Hartanto Yakin Menang Dalam Pemilu 2024