Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:53 WIB

Danrem 143/HO Mengikuti Vicon Pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin Kepada Satuan Tugas Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin

Media Group Ajwi | Kendari – Komandan Resor Militer (Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufi Senjaya S.E.,M.Si mengikuti Vicon Pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) kepada Satuan Tugas Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Hal ini Dikatakan oleh Plh. Kapenrem 143/HO Lettu Inf. Rusmin Ismail dalam Rilisnya Kendari Sultra, Senin(10/10/2022).

Disampaikan Lettu Inf. Rusmin Ismail dalam Pelaksanaan Vicon Pangdam XIV/Hasanuddin mengecek Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang melaksanakan Tugas Operasi Pamtas, Satgas Teritorial dan Personel Korum Yonif 725/Woroagi dan Yonkav 10/Mendagiri

BACA JUGA  Presiden Jokowi Terima Kedatangan Putra MBZ di Surakarta

“Pada Pelaksanaan Vicon ini Pangdam menanyakan langsung situasi dan kondisi satuan tugas baik Pamtas maupun satgas Teritorial serta Personel Korum Yonif 725/Woroagi dan Yonkav 10/Mendagiri ,”Ujarnya.

Untuk Diketahui Satuan yang Sedang melaksanakan Tugas Operasi adalah Yonif 725/Woroagi Satgas Pamtas RI-PNG, Yonkav 10/Mendagiri Satgas Pamtas RI-RDTL dan 60 Personel melaksanakan Satgas Teritorial di Kodam XVII Cenderawasih.

Dalam Arahannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Menekankan kepada Dansatgas dan juga Danki Satgas agar Selalu Mengingatkan Anggotanya agar Selalu Waspada dalam Setiap Kegiatan.

BACA JUGA  Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok Mulai Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

“Saya Menyampaikan kepada Seluruh Dansatgas dan Juga Dan Pos agar Selalu Menekankan kepada Anggotanya untuk Waspada dan Jangan Lengah Jaga Faktor Keamanan dalam Setiap Kegiatan,”Ujarnya.

Lebih lanjut, Juga Disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin agar Setiap Personel untuk Membantu Masyarakat Sekitar dan Jangan Sekali-kali Melakukan Pelanggaran.

Pada Kesempatan ini juga Danrem 143/HO mengingatkan Kembali Penekanan Pangdam XIV/Hasanuddin kepada Dansatgas dan Masing-masing Dan Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi.

BACA JUGA  35 Sandeq Sulbar Berlayar Menuju Ibukota Negara

“Kembali Saya Sampaikan kepada Dansatgas dan Juga Masing-masing Dan Pos agar Mengenai Penekanan Bapak Pangdam agar Dilaksanakan, Kalau Ada Kendala silahkan Laporkan Ke Saya ataupun Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem 143/HO,” Ucapnya.

“Tetap Jaga Kekompakan dan Kesehatan, Saya Harap Berangkat 450 dan Kembali Lengkap 450 Personel,”Pungkasnya.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Penrem 143/HO)

Share :

Baca Juga

Ruang Publik

Tangkal Ancaman Polarisasi Bangsa, TNI AD Gelar Bincang-Bincang Kebangsaan

TNI

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Perigi Limus Tingkatkan Swasembada Pangan di Desa Binaannya

TNI

Prajurit dan Persit Kodim 1012/Buntok, Serbu Petugas Kebersihan Iring Witu

TNI

Tutup Turnamen Sepak Bola, Danrindam XIV/Hasanuddin : Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kokoh

TNI

Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Serda A. Wahab Buat Pagar Tanaman Kebun Sehat

Tasikmalaya

Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0612 /Tsm Beserta Forkopimda Tasikmalaya Meresmikan Sekaligus menutup TMMD ke-115 di Desa Cikadongdong

TNI

Dengan Sigap, Pangdam XIV/Hasanuddin Terjunkan Prajuritnya Atasi Longsor Di Jalan Poros Malino

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan