Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Kamis, 1 Desember 2022 - 14:48 WIB

Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Sabet Juara 1 Lomba KRL Desa Tingkat Jawara Kabupaten Bogor

Bogor,(MGA)-Desa BojongNangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor sabet juara 1, Lomba KRL Desa TINGKAT Jawara Kabupaten Bogor 2022. Kamis, (01/12/2022).

Saat ini, desa yang dipimpin oleh H.Amir Arsyad, S.Pd.i itu, meraih Juara 1 terbaik KRL jawara Kabupaten Bogor, dan seterusnya di tahun 2023 akan mengikuti lomba proklim (program kampung iklim).

Menjadi KRL Jawara terbaik se-Kabupaten Bogor tidaklah mudah. Ada proses panjang yang dilalui oleh KRL Berseri RW 18, Dusun 5 Kp. Cikuda Desa BojongNangka.

KRL tingkat Jawara yang mendapatkan juara 1 terbaik se-Kabupaten Bogor mengalahkan ratusan KRL lainya.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

Drs. Dindin Wahidin, M.Si selaku Camat Gunungputri mengatakan,”Alhamdulillah kecamatan gunungputri mendapatkan Juara Nominasi KRL terbanyak, dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada Desa BojongNangka yang telah memperoleh juara 1 terbaik untuk KRL tingkat Jawara, yang mana mendapatkan hadiah motor angkutan sampah, semoga KRL yang mendapat penghargaan dapat memberikan motivasi bagi KRL yang ada di kecamatan Gunung Putri , dan memotivasi Lingkungan RW yang belum ada KRLnya, agar segera membentuk KRL, dengan harapan Penanganan sampah dapat ditangani di Lingkungan dengan pemberdayaan Bank Sampah yang ada, dan harapannya kedepan di KRL juga, dapat menjadi tempat untuk pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan Lingkungan dan ketahanan pangan,”paparnya.

BACA JUGA  Polres Bogor Amankan Pelaku Pengerusakan Tembok Pembatas Gereja HKBP Cibinong

Selanjutnya H.Amir Arsyad selaku kepala Desa BojongNangka dengan pencapaian yang luar biasa ini berharap, Pemdes akan terus bergerak memaksimalkan program-program unggulan agar mencapai hasil maksimal yang sudah ditargetkan.

“Kami juga berharap dengan anugerah kemenangan KRL tingkat Jawara ini, dapat terus meningkatkan dan melebarkan sayapnya untuk mendorong KRL yang lain yang ada di Desa BojongNangka,”ucapnya.

BACA JUGA  HUT ke 5 VOP Rayakan HUT ke 5 Bersama Seribu anak

Ucapan terimakasih juga kepada semua stekholder yang telah mensupport kami, mulai dari Pemerintah kecamatan, Kapolsek, Danramil, ibu PKK dan semua masyarakat, ini adalah pencapaian yang luar biasa, dan tanpa Support semua mungkin tidak akan bisa menjadi KRL terbaik ke 1 untuk tingkat Jawara, dan alhamdulillah hari ini KRL berseri RW 18 Dusun 05 Kp. Cikuda Desa BojongNangka pulang membawa hadiah 1 Unit motor angkutan roda tiga,”pungkasnya.

Report : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Bogor

Pasca Terjadinya Tanah Longsor, Polsek Megamendung Polres Bogor Berikan Bantuan

Bogor

Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

Bogor

Polres Bogor Gelar Pelatihan Bersama IPW Untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Bogor

SDN 06 Ciapus Adakan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Bogor

Audensi Dengan KPU, Pengurus DPC Ajwi di Terima Langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor

Bogor

Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Bogor

Tiga Orang Pelaku Persetubuhan di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan