Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Kamis, 17 November 2022 - 09:40 WIB

Dirajenad Ajak Cintai Dan Sayangi Keluarga

AJWINEWS.CO.ID | MAKASSAR – Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, (16/11/2022).

Tiba di Markas Ajendam, Dirajenad disambut langsung oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj. Prabadi Nurgiancandra, S.Sos,. M.Tr(Han) dengan Laporan sekaligus Pengalungan Bunga kepada Dirajenad dan Pemberian Bunga Tangan kepada Ketua Persit KCK Cab XV Dirajenad PG Mabesad sebagai Ucapan Selamat Datang di Ajendam XIV/Hasanuddin.

BACA JUGA  Evaluasi Kinerja Satu Tahun, DPRD Kota Bogor Gelar Acara Refleksi Kinerja Satu Tahun

Sebelum memasuki pintu Markas Ajendam, Orang nomor satu di Ditajenad ini disambut dengan Tradisi Penerimaan dan Penyambutan Adat Bugis-Makassar yakni Tarian Paduppa sebagai Simbol Kedatangan Tamu Agung yang merupakan salah satu Kearifan Lokal Bugis-Makassar.

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Faisal Ahmadi memberikan Pengarahan kepada Seluruh Personel Ajendam Hasanuddin. Di awal Arahannya, Dirajenad mengajak untuk mengimplementasikan Perintah Harian Kasad dan Slogan Ditajenad “SIAP” yakni Smart, Integritas, Adaptif dan Profesional.

BACA JUGA  Dengan Sigap, Pangdam XIV/Hasanuddin Terjunkan Prajuritnya Atasi Longsor Di Jalan Poros Malino

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini menekankan beberapa Hal kepada Seluruh Personel Ajendam untuk tetap Menjaga Disiplin, Jaga Kesehatan, Tetap Bersemangat serta Cintai dan Menyayangi Keluarga.

Usai memberikan Pengarahan, Dirajenad melaksanakan Silaturahmi dengan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr(Han) di Ruang Bina Yudha Makodam.

BACA JUGA  Bantu Cetak Batako, Babinsa Wawotobi Beri Motivasi Kepada Warga Binaaan

Selain itu, Pada Kesempatan ini pula Dirajenad didampingi oleh Kaajendam dan Para Perwira Ajendam XIV/Hasanuddin berkesempatan melakukan Ziarah di Makam Pangeran Diponegoro yang bertempat di Jl. Diponegoro, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin.

Share :

Baca Juga

Pangdam

Pangdam : Mari Kita Saling Ingat dan Mengingatkan Dalam Kebaikan Melalui Ibadah, Silaturahmi & Syiar Islam

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

Kapuas Hulu

Satgas Pamtas RI-Maaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Latih Siswa-Siswi Sebagai Perangkat Upaca Bendera Di Perbatasan

Medan

Pangdam I/BB Terima Silaturahmi Kemitraan PPAD Sumut

TNI

Kalahkan Miftahul Ulum Kubu Raya, Darul Ma’arif Sintang Melaju ke Semifinal

TNI

Pangdam I/BB pimpin Sidang Pantukhir Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gel. II TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar

TNI

Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok Mulai Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

TNI

Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet