Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Jateng / Politik

Sabtu, 30 Juli 2022 - 19:08 WIB

Dr. Dwi Seno : Partai Pelita merupakan cahaya dari cahaya kebenaran

JATENG |Menjelang kontestasi politik pada tahun 2024. Berbagai partai politik baru bermunculan untuk memberikan tawaran gagasan baru ke muka publik masyarakat Indonesia.

Salah satu partai politik yang kemudian muncul dan telah resmi di dirikan adalah partai PELITA yang di ketahui mendapatkan perhatian publik setelah di dirikan oleh salah satu tokoh nasional yaitu Din Syamsudin.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Dodiek Indrawirawan . Partai PELITA merupakan partai baru yang belum pernah mengikuti pemilu namun dengan perhatian diberikan MPP dan DPP dan semangat juang seluruh kader partai PELITA diseluruh daerah akan menjadikan Partai PELITA sebagai partai besar .

BACA JUGA  Peduli Kasih Babinsa Beri Bantuan Sembako Warga Binaanya

Kami meyakini dengan tekat yang kuat dan semangat kader yang sudah bergabung dengan partai PELITA maka PELITA sudah siap berlaga di Pemilu 2024, apalagi perhatian di berikan pusat makan sudah di pastikan menambah semangat semua kader di daerah ” kata Dodiek di saat kunjungan kerja di Solo raya .

Lebih lanjut Dodiek berkeyakinan partai PELITA akan menjadi partai besar yang di pimpin oleh tokoh yang tidak hanya di akui nasional juga di dunia internasional , serta Ketua DPP Beni Pramula yang merupakan mantan aktifis mahasiswa yang tidak bisa di ragukan lagi komitmen nya untuk membangun bangsa ini .

BACA JUGA  Fraksi DPRD PPP Mengusulkan 3 Nama Asal Pemda Yapen Jadi Plt Bupati

Dengan begitu kata Dodiek , Partai PELITA akan menjadi wadah bagi siapapun terutama pemuda yang terutama mempunyai cita cita besar terhadap kemajuan bangsa dengan berjihad melalui partai politik .

Sudah saatnya pemuda terjun di politik dan ikut berpartisipasi dalam dunia perpolitikan di Indonesia.

Berjuang bersama partai PELITA untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat ” pangkas Dodiek

Dodiek menyatakan akan terus berjuang dan mengkondolidasikan kekuatan di 35 kabupaten dan kota di jawa tengah , dengan memaksimalkan jaringan kepemudaan dan elemen masyarakat, dan lebih mengoptimalkan organisasi wanita sebagai motor kedepannya.

BACA JUGA  Bersama Masyarakat, Babinsa Lainea Bersihkan Halaman Balai Kelurahan

Partai PELITA akan menjadi partai pilihan utama buat masyarakat jateng dari hiruk pikuknya partai yang saat ini ada ,”tutup Dodiek.

Ditempat terpisah Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H.,CPCLE., CPA selaku Anggota MPP Partai Pelita menyampaikan “Partai Pelita yang merupakan embrio dari sebuah kehendak Rakyat menjunjung marwah hukum dan cahaya dari cahaya kebenaran. Tujuan kesejahteraan yang akan membawa bangsa yang bermartabat di mata dunia” Jelas Dr. Dwi Seno

Share :

Baca Juga

Internasional

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Politik

Giona Nur Alam Bersama Puluhan Ribu Relawan Siap Menyambut Kedatangan Anies Baswedan

Politik

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Papua

Fraksi DPRD PPP Mengusulkan 3 Nama Asal Pemda Yapen Jadi Plt Bupati