Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bekasi

Senin, 17 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Dua Atlet Pencak Siilat Dari Batalyon Infanteri 315/Garuda Mewakili Kodam III/Slw Raih Prestasi Membanggakan

Bekasi , MGA – Dua atlet pencak silat dari Batalyon Infanteri 315/Garuda mewakili Kodam III/Slw yang mengikuti Kejuaraan Nasional Bekasi Championship 1 di Gor Bekasi Jawa Barat. Minggu (16/06/2022).

Dari keterangan yang disampaikan ke Meja redaksi media Group Ajwi menyebutkan ada dua anggota dari kesatuan Danyonif 315/Grd raih juara.

“Kedua pesilat dari Batalyon Infanteri 315/Garuda adalah Pratu Aminullah dan Pratu Mochammad Alfin Aziz,” ucap Danyonif 315/Grd Letkol Inf Kunto Wibisono S.H., M.Si., CHRMP

BACA JUGA  Kenangan Tak Terlupakan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Gelar Acara Perpisahan

Sebelum mengikuti kejuaraan Nasional Champions 1 tersebut keduanya telah melakukan persiapan latihan secara rutin setiap harinya terhitung sejak satu bulan lalu.

“Persiapannya sudah sangat matang mengingat kedua atlet ini juga telah terbiasa dengan pola latihan yang keras setiap harinya baik itu dalam menghadapi pertandingan,” Ujarnya

BACA JUGA  BPI KPNPA RI Dampingi Egi Vabio Laporkan 2 Oknum Anggota Polisi Polres Cirebon Kota Ke Propam Mabes Polri

Pratu Aminullah yang turun pada kategori putra dewasa kelas E (60-70 kg) , sedangkan Pratu Mochammad Alfin Aziz turun di kelas F (70-75 kg). Bagi kedua atlet ini, kejuaraan Nasional Championship 1 Pencak Silat 2022 adalah suatu ajang kompetisi bergengsi yang mampu memberikan kesempatan bagi mereka untuk terus menyalurkan bakat dan kecintaannya terhadap beladiri silat.

BACA JUGA  Perayaan Natal Pomparan Ompu Djingdjing Silitonga Penuh Hikmat setelah 2 Tahun Covid 19

Torehan prestasi yang diraih Pratu Aminullah dan Pratu Mochammad Alfin Aziz disambut baik oleh Danyonif 315/Grd Letkol Inf Kunto Wibisono S.H., M.Si., CHRMP., Ia berharap kedepan prestasi ke 2 Prajurit tersebut dapat terus meningkat, baik di Nasional bahkan Internasional.(RED/NR)

Share :

Baca Juga

Bekasi

Perayaan Natal Pomparan Ompu Djingdjing Silitonga Penuh Hikmat setelah 2 Tahun Covid 19

Bekasi

H. Muhammad Ujat Badrudin Ansor Akan Terus Berinovasi Untuk Edukasi Wisata Yang Didirikannya Ini Faktanya

Bekasi

BLKK PP DFI: Komitmen Cetak Lulusan Kompoten dan Berkarakter Sosio-Technopreneur