Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Kamis, 3 November 2022 - 21:38 WIB

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor, MGA – Pengungkapan terhadap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan senjata tajam berhasil di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor, dalam pengungkapan tersebut dua orang pelaku berinisial MHS dan RD berhasil di amankan.

Dalam konferensi persnya di Mapolres Bogor pada Kamis (03/11) Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pengungkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat terkait aksi pencurian kendaraan bermotor pada Selasa 1 November 2022 yang terjadi di Jalan Raya Cikaret kelurahan Harapan jaya kecamatan Cibinong kabupaten Bogor. Dari informasi tersebutlah kami lakukan penyelidikan.

BACA JUGA  Beredar Issue Mes Pengabdian Menjadi Tempat Peredaran Narkotika Kapolsek Parung Panjang Pastikan Hal Tersebut Tidak Benar

Dalam menjalankan aksinya kedua pelaku ini melakukan pencurian secara acak terhadap motor yang di parkirkan di sembarang tempat menggunakan kunci later T. Dan bila aksinya tersebut di ketahui oleh korbannya atau orang lain para pelaku ini melakukan pengancaman menggunakan pisau.

BACA JUGA  H. Ruksamin Resmi Membuka Musda MD KAHMI Dan FORHATI Konut, Tema : KAHMI Konut, Spirit Dari Utara Untuk Membangun Sultra

Dari penyidikan yang kita lakukan dan pengakuan kedua tersangka para pelaku ini sudah melakukan aksi pencurian sebanyak 14 kali di wilayah kabupaten Bogor dan kota Depok dalam kurun waktu Oktober- November 2022.

BACA JUGA  Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kompleks GRP Berlangsung Khidmat & Meriah

Kedua tersangka ini akan kita jerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Share :

Baca Juga

Bogor

waduuu, Diduga Ada Oknum Wartawan Bagi-Bagi Uang Saat Kunjungan Pejabat Kelokasi Jebolnya Tanggul Kali Bojonggede

Bogor

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

Kesbangpol Kabupaten Bogor Gelar Jambore Ormas 2022

Bogor

Seorang Pria di Serang Sekelompok Pemuda, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan