Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Jumat, 23 September 2022 - 15:01 WIB

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor, Pengungkapan terhadap dua orang pelaku pencurian handphone warga desa pasir jaya kecamatan Cigombong di Ungkap Unit Reskrim Polsek Cijeruk, Pada Rabu (21/09).

Pengungkapan yang dilakukan Polsek Cijeruk tersebut merupakan hasil dari penyelidikan yang di lakukan oleh unit Reskrim Polsek Cijeruk terkait laporan pencurian pada Senin 19 September 2022.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Buka Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S.H.,M.H mengatakan bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi di rumah milik korban yakni S, yang mana para pelaku ini melakukan pencurian handphone milik saudara S yang di simpan di atas laci masuk melalui jendela.

BACA JUGA  Seorang Anak SD Meningga Dunia, Tersambar Petir Saat Berkemah di Cibungbulang Bogor

dalam pengungkapan yang berhasil kita lakukan ini kita amankan dua orang pelaku berinisial BJS (44) dan JM (30). berikut barang bukti dua buah handphone.

BACA JUGA  Program Samisade Desa Dramaga Di Alokasikan Ke Wilayah Kampung Setu Leutik Rt 02,Rt 03 Rw 06 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga

Atas perbuatannya pelaku ini akan kita jerat dengan 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 7 tahun, ungkap Kompol Sumijo.(nr)

Share :

Baca Juga

Bogor

Polres Bogor Kerahkan Tim Kesehatan Bantu Korban Gempa di Cianjur

Bogor

Apel Gelar Pasukan OPS”Lilin Lodaya -2022″ Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor

Bogor

Polres Bogor Amankan Pelaku Pengerusakan Tembok Pembatas Gereja HKBP Cibinong

Bogor

Polres Bogor Pastikan Beredarnya Pemberitaan Adanya Oknum Yang Berbuat Mesum Tidaklah Benar

Bogor

Miris, Tumpukan Sampah Diduga tidak sesuai Standar Teknis Pengelolaan Sampah

Bogor

Monitoring Dan Evaluasi Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Samisade Tahap 2 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga