Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Senin, 14 November 2022 - 11:23 WIB

Duduk Di Tengah Warga, Babinsa Himbau Jaga Keamanan Wilayah

AJWINEWS.CO.ID | Kendari – Sebagai Motivator di tengah Masyarakat, Babinsa Koramil 1417-13/ Poasia Pelda La Ode Zahali gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan dengan mengajak dalam menjaga Kondusifitas Wilayah, di Kel. Tondonggeu, Kec. Nambo, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan Komsos, Babinsa mengisi dengan mengajak Masyarakat bersama-sama dalam Menciptakan Kondisi Wilayah Kampung Aman dan Nyaman.

BACA JUGA  Pangdam I/BB : Marilah Kita Perbaiki Sholat Agar Sikap, Perilaku dan Kesehatan Umat Menjadi Lebih Baik

Dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han dalam rilisannya bahwa Kegiatan Komsos mencerminkan Kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada Masyarakat, dengan berupaya untuk selalu Hadir ditengah-tengah Warga.

BACA JUGA  Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY mengikuti Kunjungan Balas dan Kegiatan Unit Commanders Meeting (UCM) Seri 1/2022 di Kuching – Serawak Malaysia

Melalui Komsos, Babinsa Mengingatkan serta Menghimbau agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban di dalam Lingkungan Masyarakat sekitarnya agar selalu tetap Kondusif.

“Hal tesebut merupakan Tanggung Jawab Kita bersama bukan berarti hanya Tanggung  Jawab dari Pihak yang Berwajib saja,” jelas Pelda La Ode Zahali.

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan Kerja Danpusterad

Lanjut, Babinsa Poasia ini juga Menghimbau kepada Warga agar tidak Mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) yang dapat menimbulkan Tindakan yang dapat meresahkan Masyarakat sekitar.

“Keamanan Wilayah itu sendiri tergantung dari Masyarakatnya Bagaimana cara bisa Mengendalikan Diri,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Share :

Baca Juga

Malang

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

TNI

Gelar Komsos, Babinsa Berikan Solusi Terhadap Peternak Ikan Nila

TNI

Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : ” Kepada Babinsa Koramil 1709 – 01/ Yapsel ” Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

TNI

TNI dan Warga Membangun Honai Bersama, Cermin Persatuan dan Perdamaian

TNI

Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY mengikuti Kunjungan Balas dan Kegiatan Unit Commanders Meeting (UCM) Seri 1/2022 di Kuching – Serawak Malaysia

TNI

Kumpul solusi babinsa sampaikan pesan kepada warga

TNI

TNI AL Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Nelayan Indonesia di Hawaii

TNI

TOREHKAN PRESTASI DALAM PENUGASAN DI PAPUA SATGAS PAMWILTASRAT RI-PNG YONIF 126/KC DI LEPAS KASDAM XVII/CENDRAWASIH