Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Politik

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:26 WIB

Giona Nur Alam Bersama Puluhan Ribu Relawan Siap Menyambut Kedatangan Anies Baswedan

AJWINEWS.CO.ID | Kendari – Salah satu Bakal Calon (Balon) Presiden 2024 yang dideklarasikan oleh Partai Nasdem Anies Baswedan dijadwalkan bakal berkunjung di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebelumnya Anies Baswedan telah berkunjung ke beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia.

Bertempat di Kediaman Nur Alam (Mantan Gubernur Sultra) 2 (dua) Periode yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Sitya Giona Nur Alam sebagai Simpatisan Anies Baswedan mengumpulkan Relawan Anies Baswedan dalam rangka untuk Bersilturahmi.

“Hari ini, Kami kumpulkan agar Relawan Anies Baswedan di Kota Kendari terkoordinir dengan baik, Tujuan dari Pertemuan ini adalah untuk Bersilaturahmi dengan Para Relawan dan Simpatisan Anies Baswedan yang ada di Kota Kendari yang Jumlahnya sudah kurang lebih 50 Relawan serta Adanya keinginan dari DPW Garnita Malahayati NasDem untuk Ikut Berpartisipasi bersama Relawan apabila Anies Baswedan melakukan Safari Politik di Sultra,” Katanya di depan Awak Media.

BACA JUGA  Ketua DPD PSI Bintuni : " Mari Lahirkan Kasih Sayang Lewat Bingkisan Natal Dan Tahun Baru 2023 ) "

Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra Sitya Giona Nur Alam menambahkan bahwa Hal tersebut Ia lakukan karena Ia adalah Bagian dari Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Balon Presiden 2024.

“Sebelumnya, Saya sudah Koordinasi dengan Partai juga Ketua DPW terkait Rapat ini dan tadi Saya ditunjuk untuk mengkoordinatori Relawan Anies, Baswedan” Ujarnya.

BACA JUGA  Petugas PLN lakukan Pemutusan Aliran Listrik di Rumah Wartawan dan Hanya anak seorang diri Saat mcb di Cabut

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa Relawan Anis Baswedan secara Nasional berjumlah 300 lebih Tim Relawan dan untuk di Sultra yang sudah Mendaftarkan Tim Relawan sebanyak 48.

“Jumlah Tim Relawan Anies Baswedan sangat Banyak dan Terbagi dari Berbagai Tim Relawan untuk Hari ini saja yang Datang sangat Banyak dari Beberapa Tim Relawan dan nanti ini akan disatukan,” Ungkapnya.

“Terkait mengenai Koordinasi dengan DPW Nasdem Sultra, Saya sebagai Kader Nasdem nanti juga akan melaporkan kepada Ketua DPW Nasdem Sultra bahwa Dia selaku Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra bersama Para Relawan dan Simpatisan Anies Baswedan yang Saya Koordinir akan Siap membantu Partai NasDem dalam Mensosialisasikan dan Memenangkan Anies Baswedan di Sultra khususnya di Kota Kendari serta akan Berpartisipasi Aktif membantu Partai Nasdem apabila Anies Baswedan berada di Sultra,” Ulasnya.

BACA JUGA  Kasdam Buka Perkemahan Pramuka SWK Terpusat Kodam I/BB di Cadika Deliserdang

Selain itu pihaknya membeberkan bahwa Anies Baswedan akan datang di Sultra dengan beberapa agenda.

“Rencananya akan ada Kuliah Umum, Jalan Santai dan Beberapa Agenda Lainnya selain Safari Politiknya,” Bebernya.

Terakhir, Pihaknya menargetkan Relawan yang akan Hadir menyambut Anies Baswedan di Kota Kendari sebanyak 100.000 (Seratus Ribu) Relawan yang berasal dari Berbagai Kabupaten/Kota di Sultra.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

Share :

Baca Juga

Politik

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Papua

Fraksi DPRD PPP Mengusulkan 3 Nama Asal Pemda Yapen Jadi Plt Bupati

Internasional

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Jateng

Dr. Dwi Seno : Partai Pelita merupakan cahaya dari cahaya kebenaran