Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Jakarta

Kamis, 6 Oktober 2022 - 07:35 WIB

Hanasui Hadirkan Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia

Jakarta,MGA – Sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajahmu. Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, penggunaan sunscreen juga dapat mencegah penuaan dini hingga melindungi dari resiko kanker kulit.

Penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap 2 jam sekali. Tidak hanya itu, untuk orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia sangat diperlukan menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 30. Semakin tinggi SPF, semakin maksimal pula perlindungannya terhadap paparan sinar matahari.

BACA JUGA  Pengadilan Negeri Tahuna Bersama Pemantau Keuangan Negara Melakukan Eksekusi Hasil Putusan

Hanasui yang merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang di produksi oleh PT Eka Jaya Internasional memiliki produk sunscreen dengan SPF 50 yang didalamnya juga terdapat kandungan Collagen Water.

Sunscreen dari Hanasui ini merupakan Collagen Water Sunscreen pertama yang hadir di Indonesia.

Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ ini dapat memberikan perlindungan ekstra hingga 98 persen dari paparan sinar UVA & UVB. Selain harganya yang affordable, Collagen Water Sunscreen ini sangat nyaman dipakai di wajah karena bebas alkohol dan non-comedogenic.

BACA JUGA  Pangdam I/BB Apresiasi Prajurit Yonif 123/RW Berhasil Rebut Hati dan Pikiran Rakyat Papua

“Dengan formula yang ringan, cepat meresap, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast, sunscreen ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, kandungan Collagen di dalamnya juga bisa melembapkan kulit 3x lebih baik”, ujar Ferry Firmanto sebagai pemilik brand Hanasui kepada wartawan.

  1. Gunakan sunscreen minimal SPF 30
    Pastikan kamu memakai sunscreen dengan minimal SPF 30 yaa! Semakin tinggi level SPF yang digunakan, maka semakin tinggi efektivitasnya untuk memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB.
  2. Gunakan sebelum melakukan aktivitas
    Pakai sunscreen sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan yaa! Gunakan sebaiknya sekitar 15-30 menit sebelum melakukan aktivitas.
  3. Aplikasikan sebanyak 2 ruas jari
    Gunakan sunscreen sebanyak 2 ruas jari untuk perlindungan optimal yang lebih mampu melindungi lapisan kulit wajahmu dan meminimalisir terjadinya kanker kulit akibat sinar UV.
  4. Ulangi penggunaan sunscreen
    Kamu tetap perlu re-apply atau mengulangi pemakaian sunscreen secara berkala agar kulit tetap terjaga dengan baik.
  5. Gunakan secukupnya
    Sebaiknya gunakan sunscreen secukupnya karena dalam beberapa jam kamu perlu mengaplikasikan sunscreen kembali.(red)
BACA JUGA  Tubagus Rahmad Sukendar Tokoh Muda Banten Yang Lantang Copot Dan Pidanakan Ferdy Sambo

Share :

Baca Juga

Jakarta

Bertemu Ketua Parlemen Rusia, Puan Bicara Soal Ukraina Hingga Minat Putin Bantu Pengembangan IKN

Jakarta

BPI KPNPA RI Melihat Masih Banyak Polisi Yang Baik Yang Akan Menaikkan Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri

Jakarta

Dana APBN Subsidi Energi Naik Tiga Kali Lipat: Harga BBM Bersubsidi Malah Naik?

Jakarta

Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatra Selatan

Jakarta

Dirjen Bina Keuangan Daerah Agus Fatoni, Terima Audensi Gubernur Se-Sulawesi Bahas Keuangan Daerah dan Pembangunan Regional

Jakarta

Puan Minta BLT Bagi Rakyat Kecil Segera Dicairkan dan Pengalihan Subsidi BBM Tepat Sasaran

Jakarta

Buntut Tenaga Kerja Outsourcing Tak dapat pesangon, BPI KPNPA RI akan Kordinasi dengan KPK, Kejaksaan & Kepolisian Republik Indonesia

Jakarta

Hasto dan Pimpinan PDIP Ziarah ke Makam Tjahjo Kumolo