DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Bogor

Selasa, 20 September 2022 - 13:06 WIB

Humanis Itulah Hal Yang di Tunjukkan Polres Bogor, Dalam Pengamanan Unras Yang di Gelar Aliansi Buruh di Kantor Pemda Kabupaten Bogor

Bogor, Buruh kabupaten yang tergabung dalam aliansi pekerja buruh Bogor (APB2) menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang kantor pemerintah kabupaten Bogor, Pada Senin (19/09)

Masa aksi yang berjumlah sekitar 5000 buruh tersebut memulai aksinya dengan melakukan long march dari titik kumpul di sekitar lampu merah Sentul menuju kantor pemerintahan kabupaten Bogor.

Pihak Kepolisian dari Polres Bogor yang melakukan pengawalan terhadap massa aksi yang akan menggelar aksi unjuk rasa tersebut pun ikut berjalan bersama buruh kabupaten Bogor hingga titik di laksanakan aksi.

BACA JUGA  KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

Aksi humanis pihak kepolisian dari Polres Bogor pun nampak saat menyambut buruh kabupaten Bogor dengan memberikan air minum kepada para peserta aksi yang melakukan long march.
Selain itu Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I K., M.H pun memberikan makanan gratis kepada para buruh dengan mendatangkan para pedagang di sekitar kantor Pemda kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Kabintaljarahdam Sosialisasikan Bintalidjuang dan Transformasi Pola Bintal Kodam XIV/Hasanuddin

Dalam kegiatan unjuk rasa menyampaikan tuntutan para buruh kabupaten Bogor terkait menolak kenaikan UMK 2023 sebesar 13% kenaikan upah masa kerja dibatas 1 tahun sebesar 13% , membatalkan kenaikan BBM dan Mencabut UU Omnibus law tersebut di terima dengan baik oleh Forkopimda Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I K., M.H , mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan buruh kabupaten Bogor yang menggelar aksi penyampaian pendapat pada hari ini, yang berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA  Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Semoga sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara pihak kepolisian dan rekan-rekan buruh kabupaten Bogor dalam melaksanakan aksi dan menjaga kondusifitas ini dapat terus terjalin, Ungkapnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Pelaku Penyalahgunaan Bahan Bakar Gas (BBG) Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Karma : Kerugian 1.7 Milyar, Dana Bencana di Korupsi Akhirnya Menjadi Bencana Bagi Pelakunya

Bogor

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Bogor

Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

Bogor

Pasca Banjir Bandang Petani Sering Alami Gagal Panen Akibat Pasokan Air Berkurang, Warga Harapkan Normalisasi Bendungan Sendung

Bogor

AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan

Bogor

Gebyar Vaksin Covid 19 Polsek Gunung Putri Selama 24 Jam Dalam Rangka HUT RI Ke 77

Bogor

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP