Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Selasa, 20 September 2022 - 13:06 WIB

Humanis Itulah Hal Yang di Tunjukkan Polres Bogor, Dalam Pengamanan Unras Yang di Gelar Aliansi Buruh di Kantor Pemda Kabupaten Bogor

Bogor, Buruh kabupaten yang tergabung dalam aliansi pekerja buruh Bogor (APB2) menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang kantor pemerintah kabupaten Bogor, Pada Senin (19/09)

Masa aksi yang berjumlah sekitar 5000 buruh tersebut memulai aksinya dengan melakukan long march dari titik kumpul di sekitar lampu merah Sentul menuju kantor pemerintahan kabupaten Bogor.

Pihak Kepolisian dari Polres Bogor yang melakukan pengawalan terhadap massa aksi yang akan menggelar aksi unjuk rasa tersebut pun ikut berjalan bersama buruh kabupaten Bogor hingga titik di laksanakan aksi.

BACA JUGA  Dwi Yuli Darmanto Terpilih Jadi Ketua RT 02 RW 05 Nanggewer

Aksi humanis pihak kepolisian dari Polres Bogor pun nampak saat menyambut buruh kabupaten Bogor dengan memberikan air minum kepada para peserta aksi yang melakukan long march.
Selain itu Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I K., M.H pun memberikan makanan gratis kepada para buruh dengan mendatangkan para pedagang di sekitar kantor Pemda kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Polsek Ciawi Tinjau Bencana Tanah Longsor Yang Terjadi di Desa Bojongmurni Ciawi Kabupaten Bogor

Dalam kegiatan unjuk rasa menyampaikan tuntutan para buruh kabupaten Bogor terkait menolak kenaikan UMK 2023 sebesar 13% kenaikan upah masa kerja dibatas 1 tahun sebesar 13% , membatalkan kenaikan BBM dan Mencabut UU Omnibus law tersebut di terima dengan baik oleh Forkopimda Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I K., M.H , mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan buruh kabupaten Bogor yang menggelar aksi penyampaian pendapat pada hari ini, yang berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA  PILKADA SEPTEMBER UNTUK SIAPA ?

Semoga sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara pihak kepolisian dan rekan-rekan buruh kabupaten Bogor dalam melaksanakan aksi dan menjaga kondusifitas ini dapat terus terjalin, Ungkapnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Simak Himbauan Sat Narkoba Polres Bogor Bersama Instansi Saat Sidak Kesejumlah Apotik dan Toko Obat Cegah Penjualan Obat Sirup Berbahaya

Bogor

Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Pelaku Pencabulan Terhadap Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Tangkap Polsek Cijeruk

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor

Bogor

Polsek Cibinong Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Ciliwung

Bogor

POLRES BOGOR BERSAMA WARGA MENCARI KORBAN SISWA SMP AL HIKMAH DEPOK YANG HANYUT

Bogor

Tanam Pagi Serempak Dan Launcing Ketahanan Pangan Desa Purwasari