Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Jakarta

Kamis, 24 November 2022 - 14:12 WIB

Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatra Selatan

Jakarta, (MGA) – Ibu Iriana Joko Widodo didampingi oleh Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Sumatra Selatan dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis, 24 November 2022. Dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta rombongan lepas landas sekitar pukul 07.00 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM langsung menuju PAUD Asuhan Bunda II untuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak.

Selanjutnya, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM akan melakukan penanaman pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatra Selatan, Kota Palembang. Setelah itu, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan rombongan juga akan meninjau pelatihan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.

BACA JUGA  Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

Dalam kunjungan kali ini, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan rombongan juga akan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumatra Selatan dan menuju The Sultan Convention Center untuk melakukan sosialisasi literasi digital dan antinarkoba.

BACA JUGA  Serahkan SK Pengurus Kadin Bombana, Ketua Kadin Sultra : Siap Genjot Pertumbuhan Ekonomi Pelaku UMKM

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Ibu Iriana, Ibu Wury, serta seluruh anggota OASE KIM akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Sumber:
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Share :

Baca Juga

Jakarta

Viral! Ilmuwan Dunia Asal Indonesia, Dianggap Pejuang NKRI, Kapolri Berikan Hadiah Alat Penelitian Pada HUT RI Ke-77. Cek Beritanya

Jakarta

Ahli Pidana Dr. Dwi Seno Wijanarko di hadirkan oleh Babinkum TNI di Pengadilan Militer II-08 Jakarta

Jakarta

Luncurkan Buku Suara Kebangsaan, Hasto Sajikan Substansi Berat dengan Bahasa Kerakyatan

Jakarta

Tak Sesuai Konstitusi, Pencopotan Fadel Muhammad Dari Wakil Ketua MPR Oleh DPD Cacat Hukum

Jakarta

Prewedding putra Presiden Jokowi Baju Saibatin, Edward Syah Pernong,Sehanguman,Sehukhian Kekhattu

Jakarta

BPI KPNPA RI Dampingi Egi Vabio Laporkan 2 Oknum Anggota Polisi Polres Cirebon Kota Ke Propam Mabes Polri

Jakarta

Sikap Tegas Jaksa Agung Tegakkan Integritas , Kembali Angkat Marwah Kejaksaan

Jakarta

Laporan Dugaan Kriminalisasi Kasus Dini Maria Di Jatanras Polda Metro Jaya Di Respon Cepat Kemenkopolhukam