Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kota Bogor

Jumat, 12 Agustus 2022 - 19:33 WIB

IKIAD Kota Bogor Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan Hut ke-77 RI Bersama Organisasi Wanita se-Kota Bogor

HUMPROPUB – Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor mengikuti kegiatan perayaan bersama organisasi wanita se-Kota Bogor, di Gedung Wanita Kota Bogor, Rabu (10/8).

Kehadiran IKIAD Kota Bogor, diwakili oleh Anggota DPRD Kota Bogor R. Laniasari, Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma serta anggota IKIAD Kota Bogor, Niela Eka Wardhana, Wiwit Munggarani Hikmawan dan Dedeh Dody Setiawan.

BACA JUGA  Beredar Issue Mes Pengabdian Menjadi Tempat Peredaran Narkotika Kapolsek Parung Panjang Pastikan Hal Tersebut Tidak Benar

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma mengungkapkan dalam kegiatan ini, selain digelarnya perlombaan sebagai wujud menyemarakkan HUT ke-77 RI, digelar juga acara Parade Kebaya, sebagai bentuk promosi ‘Kebaya Goes To Unesco’.

“IKIAD Kota Bogor sangat bangga dan mendukung program ini mengingat kebaya adalah warisan luhur budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan diperkenalkan kepada seluruh dunia. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan cinta tanah air dan cinta budaya bangsa yang tidak boleh luntur,” ujar Primanita.

BACA JUGA  Rakor Panitia Festival Bantarjati 2022

Ia juga berharap, program seperti ini bisa membuka mata generasi muda untuk terus menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.

BACA JUGA  Purnomo Yusgiantoro Sebut Ajaran Soekarno Sangat Relevan Saat Ini dan di Masa Depan

“Semoga program ini membuka mata generasi muda untuk tetap menjaga warisan budaya luhur bangsa dan melestarikannya demi generasi di masa yang akan datang,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, para anggota organisasi wanita se-Kota Bogor juga turut memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Pertama di Indonesia, Kota Bogor Akan Miliki Perda Keolahragaan

Kota Bogor

Pemkot Ajukan Anggaran Masjid Agung, DPRD Kota Bogor Minta Jaminan Pembangunan Rampung

Kota Bogor

Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor Terima Aspirasi Buruh Terkait Kenaikan BBM

Kota Bogor

Komisi III DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Ruang Terbuka Hijau

Kota Bogor

Komisi IV DPRD Kota Bogor Pastikan APBD 2023 Tanggap Bencana

Kota Bogor

Semaraknya Carnaval Reuni Akbar SMAN 1 Kota Bogor

Kota Bogor

DPRD Kawal Musrenbang Kecamatan Kota Bogor Targetkan RPJMD Kota Bogor Rampung di 2024