Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77 Menjelang HUT TNI, Kodim0613/ Ciamis Tangkap TNI Gadungan

Home / Kota Bogor

Jumat, 12 Agustus 2022 - 19:33 WIB

IKIAD Kota Bogor Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan Hut ke-77 RI Bersama Organisasi Wanita se-Kota Bogor

HUMPROPUB – Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor mengikuti kegiatan perayaan bersama organisasi wanita se-Kota Bogor, di Gedung Wanita Kota Bogor, Rabu (10/8).

Kehadiran IKIAD Kota Bogor, diwakili oleh Anggota DPRD Kota Bogor R. Laniasari, Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma serta anggota IKIAD Kota Bogor, Niela Eka Wardhana, Wiwit Munggarani Hikmawan dan Dedeh Dody Setiawan.

BACA JUGA  Terima Banyak Aduan Soal Pinjol, DPRD Kota Bogor Siapkan Raperda

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma mengungkapkan dalam kegiatan ini, selain digelarnya perlombaan sebagai wujud menyemarakkan HUT ke-77 RI, digelar juga acara Parade Kebaya, sebagai bentuk promosi ‘Kebaya Goes To Unesco’.

“IKIAD Kota Bogor sangat bangga dan mendukung program ini mengingat kebaya adalah warisan luhur budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan diperkenalkan kepada seluruh dunia. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan cinta tanah air dan cinta budaya bangsa yang tidak boleh luntur,” ujar Primanita.

BACA JUGA  Sambangi Kantor Kejari, Dandim 0621 Letkol Gan Gan Rusganda,S.Hub.Int Beri Kejutan Istimewa

Ia juga berharap, program seperti ini bisa membuka mata generasi muda untuk terus menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.

BACA JUGA  Naik Rp500 miliar, Pemkot Bogor Serahkan Draft Raperda P-APBD 2022 ke DPRD Kota Bogor

“Semoga program ini membuka mata generasi muda untuk tetap menjaga warisan budaya luhur bangsa dan melestarikannya demi generasi di masa yang akan datang,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, para anggota organisasi wanita se-Kota Bogor juga turut memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Kegiatan Launching Aplikasi Prakarsa

Kota Bogor

Tok! DPRD Kota Bogor Tetapkan Pansus Raperda Perlindungan Masyarakat dari Dampak Pinjaman Online, Rentenir, dan Bank Keliling

Kota Bogor

Massa SPN Geruduk Disnakertrans Kota Bogor, Tuntut Mediasi PHK Sepihak

Kota Bogor

Bahas KUA-PPAS 2023, Komisi III Minta Pemkot Bangun Jalan

Kota Bogor

Naik Rp500 miliar, Pemkot Bogor Serahkan Draft Raperda P-APBD 2022 ke DPRD Kota Bogor

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor dan KADIN Kota Bogor Siapkan Iklim Usaha Sehat

Kota Bogor

Komisi III DPRD Kota Bogor Evaluasi Penanganan Bencana di Kota Bogor

Kota Bogor

Tindaklanjuti Tuntutan Mahasiswa Terkait RKUHP, DPRD Kota Bogor Surati DPR-RI dan Kemenkumham