Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:04 WIB

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Robinton Sitorus, SE Kunjungi Rumah Warga di Desa Cijayanti

Babakan Madang, MGA – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah Dapilnya Robinton Sitorus, SE Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai PDIP, berkunjung ke rumah warga yang berada di Kp. Pasir Maung RT 04 RW 06 Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (11/10/2022).

Agenda kunjungan silaturahmi yang rutin di lakukan di berbagai wilayah terutama di wilayah Dapil yang di naunginya. Selasa malam Robinton Sitorus, SE berkunjung di Desa Cijayanti, tepatnya di Kp. Pasir Maung RT 04 / RW 06. Dalam kunjungan silaturahminya Robinton Sitorus, SE yang juga sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV dari Fraksi PDIP menyampaikan sosialisasi program-program yang telah lama di jalankan baik sebagai wakil rakyat maupun dari partainya.

BACA JUGA  PDIP Kirim Data Sipol ke KPU Secara Online, Tunjukkan Komitmen Hadapi Pemilu 2024

Selain menyampaikan sosialisasi program Robinton Sitorus, SE juga menyerahkan secara simbolis Akte Lahir dan Kartu BPJS Kesehatan kepada warga yang sudah jadi, yang berasal dari bantuannya.

Hadirnya Anggota Dewan sebagai wakil rakyat di suatu wilayah merupakan kebanggaan tersendiri bagi pengurus wilayah maupun kader partai dari perwakilannya.

“Merasa bangga, bisa berkumpul saling mengenal dan program yang selama ini di lakukan bisa di rasakan oleh masyarakat banyak. Sehingga tercipta rasa kekeluargaan lebih erat, dan untuk warga di sini khususnya diajak untuk bergabung menjadi pengurus partai, agar lebih mudah untuk melakukan giat sosial yang di canangkan oleh partai” Ucap Robinton Sitorus, SE Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Latih Kemandirian dan Kepemimpinan, Madrasah Aliyah Ash Shoheh Citeureup Gelar PERSAMI

Adapun program yang selama ini telah di lakukan adalah pembuatan Akta Kelahiran dan Kartu BPJS gratis dan program lainnya. Sambutan masyarakat sekitar sangat antusias ketika mendengarkan pemaparan program-program yang di sampaikan oleh Robin Sitorus, SE.

“Sebagai pengurus wilayah dan juga warga, sangat berterimakasih atas hadirnya Anggota Dewan yang telah memberikan program Akta Lahir gratis kepada warga kami” Ucapnya Somad Pengurus RT 04 RW 06.

BACA JUGA  Korban Tenggelam di Cariu Bogor Berhasil di Temukan

“Semoga menjadi contoh untuk Anggota Dewan lainnya sebagai wakil rakyat untuk peduli kepada masyarakatnya” Harapnya H. Halimi Warga Kp. Pasir Maung RT 04 RW 06.

“Untuk kedepan, agar semua program berjalan dengan baik, pengurus partai mengajak masyarakat saling bantu memberi informasi kepada sanak saudara, supaya program bisa di rasakan oleh semua warga. Perbaikan serta kekurangan selalu akan di evaluasi secara berkelanjutan” Kata Marijon Pengurus Partai PDIP Ranting Cijayanti.

Acara tersebut di hadiri oleh Pengurus Ranting dan Kader Partai PDIP, Pengurus RT dan RW, Tokoh Masyarakat dan Warga.

Reporter : Suyatno

Share :

Baca Juga

Bogor

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

Bogor

Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Bogor Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Korban Gempa Bumi Cianjur, Yang Berada di Posko Polres Bogor

Bogor

Sudah Ada Larang Gunakan Jeriken,SPBU 34-16921 Justru Melayani Pengisian BBM Subsidi Menggunakan 2 Mobil Pick up

Bogor

Pelajar Depok Yang Hanyut di Curug Cikembar, Akhirnya di Temukan Tim Gabungan

Bogor

Akan Gelar Aksi Tawuran, 3 Orang Remaja di Amankan Polsek Cileungsi Polres Bogor

Bogor

Pohon Tumbang di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor

Memalukan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bogor Tidak Dapat Membedakan Mana Surat Klarifikasi dan PPID