Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / TNI

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:58 WIB

Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

Kubu Raya, Sabtu (13/8/22) – Menjelang kesiapan pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di tingkat Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arh Agus Setiawan. S.T., memimpin kegiatan pelaksanaan technical meeting bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Makodam XII/Tpr.

Kajasdam XII/Tpr saat memimpin kegiatan menyampaikan, technical meeting dilaksanakan untuk membahas soal teknis dan penyamaan persepsi, sekaligus memberikan pembekalan selama pelaksanaan pertandingan liga santri.

BACA JUGA  Pelaku Penyalahgunaan Bahan Bakar Gas (BBG) Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

“Terkait dengan technical meeting Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022. Perintah langsung dari Kasad agar kita sama-sama junjung tinggi sportivitas terkait dengan ketentuan, aturan dan regulasi maupun pelaksanaan di lapangan,” ujarnya.

Kajasdam XII/Tpr mengungkapkan, Liga Santri akan dibuka mulai tanggal 15 sampai dengan 27 Agustus 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr. Pertandingan akan diikuti sebanyak 8 kesebelasan dari Pondok Pesantren di Kalbar.

BACA JUGA  KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

“Periode waktu ini harapan saya dan semua panitia bisa ditepati kecuali ada hal – hal khusus yang sifatnya insidentil atau urgent, mungkin nanti bisa maju atau mundur. Rekan – rekan semua harus memahami jika adanya dinamika kegiatan,” ungkapnya.

Untuk itu Kajasdam berharap kepada perwakilan masing – masing kesebelasan, apabila ada hal – hal teknis perlu disampaikan di persilahkan saat tecknical meeting ini. Ia juga menghimbau agar selama pelaksanaan pertandingan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan sportifitas serta menjaga keamanan.

BACA JUGA  Komisi I DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Tanggung Jawab Sosial Pada Lingkungan Perusahaan

“Sehingga harapan kami nanti seluruh tim terutama wasit akan bekerja dengan totalitas jika peserta bermain dengan sportif. Sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak terjadi insiden yang memang tidak perlu,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

TNI

Beri Semangat Dan Motivasi Anak-anak Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

Olahraga

Karateka Yonif Raider 300/Bjw, Raih Juara 2 dan 3 Kata Beregu Kategori TNI-Polri Piala Kadisjas TNI AD

TNI

Kekompakan Satgas Yonif 123/Rajawali dengan masyarakat jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

TNI

Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok Mulai Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

TNI

Kalahkan Miftahul Ulum Kubu Raya, Darul Ma’arif Sintang Melaju ke Semifinal

TNI

Tebar Kepedulian, Personel Rajawali Ajarkan Pola Hidup Sehat pada Anak Perbatasan

TNI

Dukung Kegiatan Keagamaan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja