Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:58 WIB

Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

Kubu Raya, Sabtu (13/8/22) – Menjelang kesiapan pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di tingkat Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arh Agus Setiawan. S.T., memimpin kegiatan pelaksanaan technical meeting bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Makodam XII/Tpr.

Kajasdam XII/Tpr saat memimpin kegiatan menyampaikan, technical meeting dilaksanakan untuk membahas soal teknis dan penyamaan persepsi, sekaligus memberikan pembekalan selama pelaksanaan pertandingan liga santri.

BACA JUGA  Dari Mimika, Wapres Bertolak ke Kota Senja Kaimana

“Terkait dengan technical meeting Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022. Perintah langsung dari Kasad agar kita sama-sama junjung tinggi sportivitas terkait dengan ketentuan, aturan dan regulasi maupun pelaksanaan di lapangan,” ujarnya.

Kajasdam XII/Tpr mengungkapkan, Liga Santri akan dibuka mulai tanggal 15 sampai dengan 27 Agustus 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr. Pertandingan akan diikuti sebanyak 8 kesebelasan dari Pondok Pesantren di Kalbar.

BACA JUGA  Tekad Penjabat Gubernur Sulbar Dorong Pembangunan yang Tepat Sasaran

“Periode waktu ini harapan saya dan semua panitia bisa ditepati kecuali ada hal – hal khusus yang sifatnya insidentil atau urgent, mungkin nanti bisa maju atau mundur. Rekan – rekan semua harus memahami jika adanya dinamika kegiatan,” ungkapnya.

Untuk itu Kajasdam berharap kepada perwakilan masing – masing kesebelasan, apabila ada hal – hal teknis perlu disampaikan di persilahkan saat tecknical meeting ini. Ia juga menghimbau agar selama pelaksanaan pertandingan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan sportifitas serta menjaga keamanan.

BACA JUGA  Bantu Ibadah Pemuda, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersihkan Lingkungan Gereja

“Sehingga harapan kami nanti seluruh tim terutama wasit akan bekerja dengan totalitas jika peserta bermain dengan sportif. Sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak terjadi insiden yang memang tidak perlu,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

Pangdam

Gowes Warnai Kebersamaan, Dandim Buntok, Unsur Forkopimda Bartim Dan Bank BRI Peringati Hari Juang TNI-AD Ke-77

TNI

Pangdam I/BB resmikanKoramil 02/Sekupang Kodim 0316/Batam

TNI

Manfaatkan Pekarangan Kantor, Anggota Koramil 1417/Soropia Siapkan Media Tanam Di Polybag

TNI

Kasdam Buka Perkemahan Pramuka SWK Terpusat Kodam I/BB di Cadika Deliserdang

Medan

Rencanakan Pembinaan Atlet PON XXI, Pangdam Sosialisasikan Komidam I/BB ke Mitra Strategis

TNI

Kenangan Tak Terlupakan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Gelar Acara Perpisahan

Bogor

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77

Bandung

Jelang HUT TNI, Pangdam III/Slw Hadiri Ziarah Rombongan di TMP Cikutra