Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / TNI

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:44 WIB

Kalahkan Miftahul Ulum Kubu Raya, Darul Ma’arif Sintang Melaju ke Semifinal

Kubu Raya, Minggu (21/8/22) – Kesebelasan Ponpes Darul Ma’arif Sintang sukses mengalahkan Ponpes Miftahul Ulum Kubu Raya dengan skor 2-1 pada laga perempat final grup A Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr. Dengan ini Ponpes Darul Ma’arif Sintang melaju ke babak semifinal.

BACA JUGA  Ciptakan Papua Bersih, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Kerja Bakti Bersama Warga

Sempat kebobolan 1 gol pada babak pertama, Ponpes Darul Ma’arif Sintang mampu bangkit dari tekanan lawan dengan membalas 2 gol. Gol tercipta di menit 40 oleh Abang Nabil (12) dan menit ke-61 oleh Ahmad Dani (8). Sedangkan satu gol Miftahul Ulum Kubu Raya dicetak oleh Ilham (14) pada menit 31.

BACA JUGA  Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

Meskipun kalah dari Darul Ma’arif Sintang sore tersebut Tim kesebelasan dari Miftahul Ulum Kubu Raya juga melaju ke babak semifinal Liga Santri. Dalam hal ini Darul Ma’arif Sintang menjadi juara grup A dan Miftahul Ulum Kubu Raya menjadi runner up.

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-Maaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Latih Siswa-Siswi Sebagai Perangkat Upaca Bendera Di Perbatasan

Untuk diketahui, semifinal Piala Kasad Liga Santri akan mempertemukan kesebelasan Darul Ma’arif Sintang melawan Al Jihad Kapuas Hulu yang akan berlangsung pada hari Selasa (23/8). Kemudian Yasti Singkawang melawan Miftahul Ulum Kubu Raya pada Rabu (24/8) mendatang. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY mengikuti Kunjungan Balas dan Kegiatan Unit Commanders Meeting (UCM) Seri 1/2022 di Kuching – Serawak Malaysia

TNI

TNI AL Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Nelayan Indonesia di Hawaii

TNI

Telusuri Kampung Ke Kampung, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Meriahkan HUT Ke-77 RI Di Papua

Kapuas Hulu

Satgas Pamtas RI-Maaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Latih Siswa-Siswi Sebagai Perangkat Upaca Bendera Di Perbatasan

Papua

Bantu Ibadah Pemuda, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersihkan Lingkungan Gereja

TNI

Kekompakan Satgas Yonif 123/Rajawali dengan masyarakat jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

TNI

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Bimbel Gratis Kepada Anak-Anak Perbatasan

Olahraga

Karateka Yonif Raider 300/Bjw, Raih Juara 2 dan 3 Kata Beregu Kategori TNI-Polri Piala Kadisjas TNI AD