Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:04 WIB

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid19 yang di gelar Polres Bogor pada Selasa (02/08) di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Dalam kunjungan kali ini dirinya yang didampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., S.H pun memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Booster yang di peruntukan bagi masyarakat umum tersebut.

BACA JUGA  Sosialisasi Anggota Koperasi dan Pengadaan Perumahan DEKOPINDA Tahun 2022

Irjen Suntana mengatakan, vaksinasi yang dilakukan Polres Bogor ini, guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid19, terlebih peningkatan Kasus Covid19 yang saat ini trennya terus meningkat.

BACA JUGA  Atensi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Kepada Perantauan Koper Kesmatim Ex Timor Timur

Ia menambahkan, untuk vaksin tahap pertama, Jawa Barat mencapai 96 persen. Sedangkan vaksin kedua mencapai 87 persen. Untuk vaksin ketiga atau booster hingga akhir Juli 2022, sudah mencapai angka 33 persen. Ayo segera vaksin, Jaga diri dan keluarga serta orang lain dari penyebaran Covid -19. Kepolisian Jawa Barat akan terus bekerja untuk memberikan vaksin bagi masyarakat. Kita siapkan gerai Vaksinasi di Seluruh Polres maupun Polsek yang berada di Jawa Barat ini, Sehingga seluruh masyarakat yang ingin Vaksin ini bisa langsung datang setiap harinya, ungkapnya Irjen Suntana.

BACA JUGA  Perayaan Natal Pomparan Ompu Djingdjing Silitonga Penuh Hikmat setelah 2 Tahun Covid 19

Share :

Baca Juga

Bogor

Samisade Di Desa Babakan Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan untuk Pembangunan TPT Aliran Sungai Ciapus

Bogor

Gelar Konsolidasi Organisasi, Komnas Perlindungan Anak Provinsi Lampung Bahas Perubahan Nomenklatur

Bogor

Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah

Bogor

AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan

Bogor

Seorang Remaja Wanita di Temukan Tak Berdaya di Area Persawahan, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

H.Sukarman,S.Pdi.SH Ketua Umum LPKSM Patroli Angkat Bicara Terkait Viral Penangkapan Dua Oknum Wartawan

Bogor

Seorang Pria di Serang Sekelompok Pemuda, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Lurah Eva Fauziah,S,.STP,.M,.Si Resmikan dan Menandatangani Prasasti Aula Gedung Serbaguna Kelurahan Nanggewer