Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77 Menjelang HUT TNI, Kodim0613/ Ciamis Tangkap TNI Gadungan

Home / Bogor

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:04 WIB

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid19 yang di gelar Polres Bogor pada Selasa (02/08) di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Dalam kunjungan kali ini dirinya yang didampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., S.H pun memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Booster yang di peruntukan bagi masyarakat umum tersebut.

BACA JUGA  Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Irjen Suntana mengatakan, vaksinasi yang dilakukan Polres Bogor ini, guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid19, terlebih peningkatan Kasus Covid19 yang saat ini trennya terus meningkat.

BACA JUGA  Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Gelar Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Ia menambahkan, untuk vaksin tahap pertama, Jawa Barat mencapai 96 persen. Sedangkan vaksin kedua mencapai 87 persen. Untuk vaksin ketiga atau booster hingga akhir Juli 2022, sudah mencapai angka 33 persen. Ayo segera vaksin, Jaga diri dan keluarga serta orang lain dari penyebaran Covid -19. Kepolisian Jawa Barat akan terus bekerja untuk memberikan vaksin bagi masyarakat. Kita siapkan gerai Vaksinasi di Seluruh Polres maupun Polsek yang berada di Jawa Barat ini, Sehingga seluruh masyarakat yang ingin Vaksin ini bisa langsung datang setiap harinya, ungkapnya Irjen Suntana.

BACA JUGA  Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan - Pomad Sudah Retak dan Patah?

Share :

Baca Juga

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Bantah Ada Konspirasi Dalam Kasus Suap WTP

Bogor

Karma : Kerugian 1.7 Milyar, Dana Bencana di Korupsi Akhirnya Menjadi Bencana Bagi Pelakunya

Bogor

PGI GELAR LOKAKARYA PENULISAN “ISU KEBEBASAN BERAGAMA ATAU BERKEYAKINAN” BAGI JURNALIST KRISTEN

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

Bogor

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP

Bogor

Gelar Patroli Skala Besar Polres Bogor Amankan Sejumlah Pelajar

Bogor

Polsek Babakan Madang Cek TKP Pencurian di Toko Bangunan Teratai