Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:52 WIB

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pelyanan Gadog Puncak, Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Dalam Keadaan Aman

Bogor, (MGA)- Peninjaun terhadap Pelaksanaan operasi lilin Lodaya 2023 dilakukan Kapolda Jabar beserta jajarannya ke pos polisi simpang Gadog ke camatan Ciawi Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (23/12)

Dalam peninjauannya ke pos pelayanan 2B yang berada di simpang Gadog puncak, Kapolda Jabar Irjen pol Drs. Suntana M.Si secara langsung di dampingi Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Pejabat Utama Polda Jabar.

Dalam kesempatannya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan Bahwa operasi yang kita laksanakan saat ini merupakan operasi kemanusiaan Natal dan tahun baru.

BACA JUGA  Miris...Jembatan di Desa Semangut Utara Ini Puluhan Tahun Tak Tersentuh Perbaikan dan Nyaris Ambruk

Yang mana kehadiran kami di tengah-tengah masyarkat ini Ingin bertujuan untuk memastikan saudara saudara kita yang beragama Nasrani dapat menjalankan ibadah Natal dengan aman dan myaman.

Selain itu kami juga ingin memastikan bahwa kegiatan-kegiatan lainnya ataupun mobilisasi masyarkat yang akan liburan natal dan tahun baru ke lokasi-lokasi wisata di wilayah jawa barat ini dapat berjalan dalam sitituasi yang aman terkendali, sehingga tidak ada aksi-aksi premanisme ataupun tindakan kriminalitas lainnya.

BACA JUGA  Izin Prinsip Perusahaan Tambang PT PDS Dicabut, Praktis Harus Hentikan Segala Aktivitas Penggunaan Jalan Nasional di Kabupaten Luwu Timur

Berkaitan dengan itu kami telah menerjunkan 26 ribu hingga 27 ribu personil gabungan bersama instansi terkait di Seluruh jawa barat, Dengan mendirikan 330 pos yang terdiri dari Pospam dan posyan.

Seperti halnya pos pelyanan yang ada di pos polisi Gadog ini kita sediakan fasilitas vaksinasi Booster, Karena kita menyadari Bahwa Covid 19 masih ada di sekitar kita. Selain itu kami siapkan juga tempat peristirahatan bagi para pengendara yang lelah mengemudi.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Polres Bogor ini, yakni Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin beserta jajarannya dalam upaya mengatispasi terjadinya lonjakan kendraan khusunya di wilayah puncak kabupaten bogor ini”, ujarnya.

BACA JUGA  Sinode GPIAI Gelar Sidang Munaslub di Salatiga

Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang akan menuju wilayah Puncak ataupun melalui Wilayah puncak untuk dapat memastikan bahwa kendaraannya ataupun pengemudinya dalam keadaan sehat. Selain itu Patuhi segala aturan berlalulintas maupun arahan petuga yang berjaga di lapangan, Ungakap Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Share :

Baca Juga

Bogor

Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Bogor

Daulat Harahap Siap Maju Dalam Bursa Pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Bogor

Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

Bogor

Gelar Patroli Skala Besar Polres Bogor Amankan Sejumlah Pelajar

Bogor

Melalui HKSN, Pemkab Bogor Ingin Perkuat Kesetiakawanan Sebagai Garda Terdepan Hadapi Ancaman Global

Bogor

Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Bogor

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

Bogor

Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan