Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kabupaten / TNI-Polri

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:27 WIB

Kapolres Torut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara

Toraja, Polres Toraja Utara (Polres Torut) menggelar upacara serah terima jabatan serta pengukuhan jabatan dalam lingkungan Polres Toraja Utara di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (26/07/2022).

Upacara serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K, yang dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Para Bhayangkari PC Toraja Utara.

BACA JUGA  Kantibmas Kondusif Jakarta Raya Dipercayakan Penuh Kepada Kapolda Metro Jaya Dalam Tindak Tegas Premanisme dan Geng Motor

Adapun sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab yakni, Kapolsek Rantepao dari Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.H kepada AKP Haeruddin, Kasat Lantas dari AKP Agussalim, S.H kepada AKP Ahmadin, Kasat Reskrim dari IPTU Andi Irvan fachri, S.H kepada AKP Eli Kendek, S.H.

Lanjut, Kapolsek Rindingallo dari AKP Martinus Pararuk kepada IPTU Kusuma Tombilangi, Kapolsek Tondon dari AKP Alwi kepada AKP Markus Papi, dan Kasi Humas dari IPTU Kusuma Tombilangi kepada AKP Alwi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik, Kapolres meminta untuk mengenali dan pahami karakteristik Masyarakat serta banyak melakukan upaya pembinaan ke dalam, khususnya dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme personel.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

“Disamping itu lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang kokoh dengan sesama anggota, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75, Pangkoopsud I Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TPU Karet Bivak

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta upaya menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, Semoga amanah,” pungkasnya.

Terakhir, Saya ucapkan trimakasih kepada para pejabat lama atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Toraja Utara, tutup Kapolres.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Share :

Baca Juga

Kabupaten

Tarik minat generasi muda, Kabintaljarahdam gelar kampanye kreatif di Ponpes Muhammadiyah Toraja

Enrekang

KABINTALJARAHDAM XIV/HSN SAMBANGI PESANTREN NURUL FALAH ENREKANG GELAR KAMPANYE KREATIF WERVING SUMBER SANTRI

TNI-Polri

Arung Bungin ke XXIV Berikan Keris Kepada Cucu Langsung dari Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32

TNI-Polri

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1, Pangdam XII/Tpr Harap Masyarakat Sambut Baik Kunjungan Presiden

Kriminal

Polres Jakpus Gagalkan Pengedaran 22 Kg Sabu dengan Sandi Burung Terbang

Provinsi

Pangdam Hasanuddin Buka Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Enrekang

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Sambangi Kodim 1419/ Enrekang Gelar Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan

Ekonomi

Panen Jagung bersama Warga. Daud Ndimar : Terima kasih Satgas Yonif 123/Rajawali