DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Kabupaten / TNI-Polri

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:27 WIB

Kapolres Torut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara

Toraja, Polres Toraja Utara (Polres Torut) menggelar upacara serah terima jabatan serta pengukuhan jabatan dalam lingkungan Polres Toraja Utara di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (26/07/2022).

Upacara serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K, yang dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Para Bhayangkari PC Toraja Utara.

BACA JUGA  Arung Bungin ke XXIV Berikan Keris Kepada Cucu Langsung dari Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32

Adapun sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab yakni, Kapolsek Rantepao dari Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.H kepada AKP Haeruddin, Kasat Lantas dari AKP Agussalim, S.H kepada AKP Ahmadin, Kasat Reskrim dari IPTU Andi Irvan fachri, S.H kepada AKP Eli Kendek, S.H.

Lanjut, Kapolsek Rindingallo dari AKP Martinus Pararuk kepada IPTU Kusuma Tombilangi, Kapolsek Tondon dari AKP Alwi kepada AKP Markus Papi, dan Kasi Humas dari IPTU Kusuma Tombilangi kepada AKP Alwi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik, Kapolres meminta untuk mengenali dan pahami karakteristik Masyarakat serta banyak melakukan upaya pembinaan ke dalam, khususnya dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme personel.

BACA JUGA  KABINTALJARAHDAM XIV/HSN SAMBANGI PESANTREN NURUL FALAH ENREKANG GELAR KAMPANYE KREATIF WERVING SUMBER SANTRI

“Disamping itu lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang kokoh dengan sesama anggota, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Danrem Surya Kancana Bogor di Dampingi Dandim 0621 Kab. Bogor Kunjungi Pembangunan Jembatan Rumpin

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta upaya menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, Semoga amanah,” pungkasnya.

Terakhir, Saya ucapkan trimakasih kepada para pejabat lama atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Toraja Utara, tutup Kapolres.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Share :

Baca Juga

TNI-Polri

Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

TNI-Polri

Saya Kesini Bukan Memeriksa Tapi Menyiapkan Kalian Tugas Operasi

TNI-Polri

Kepolisian Resor Konawe Selatan Terima kunjungan Tim pusat penelitian dan Pengembangan Polri

Makassar

Sholat Dhuhur Bersama Pangdam Hasanuddin Berikan Ceramah di Masjid Nurul Badar Manggala Kota Makassar

TNI-Polri

Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

Ekonomi

Panen Jagung bersama Warga. Daud Ndimar : Terima kasih Satgas Yonif 123/Rajawali

Cimahi

Pangdam Siliwangi Uji Coba Senjata Modifikasi Prajuritnya