Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Sabtu, 5 November 2022 - 09:39 WIB

Kapolsek Dramaga Bekerjasama Dengan Muspika Kecamatan Dramaga Lakukan Giat Jumat Sehat,Jum’at Bebersih dan Jum’at Berkah

Dramaga,(MGA)-Kapolsek Dramaga adakan Kegiatan Jumat Sehat,Jum’at bebersih,Jum’at Berkah bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Dramaga di Halaman Kantor Polsek Kecamtan Dramaga,Jumat ( 04/11/2022 ).

“Iptu Budi Sehabudin,SH.MH Selaku Kapolsek Dramaga ketika di temui awak media mengatakan” Untuk giat ini kami bekerjasama dengan anggota dan juga Muspika Kecamatan Dramaga dan alhamdulilah danramil 0621-13/Ciomas serta Sekcam Kecamatan Dramaga hadir dan kami pun mengundang Kepala Desa Se-Kecamatan Dramaga,KNPI,Organisasi Masyarakat,tokoh masyarakat dan tokoh agama karena kebetulan ini hari jum’at seperti biasa kita ada juga giat jum’at berkah.

“Tujuan giat jum’at berkah ini untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi bersama warga Kecamatan Dramaga, umumnya masyarakat Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Hindari Penggunaan 5 Obat Sirup Yang di Larang BPOM oleh Masyarakat, Polres Bogor Lakukan Sosialisasi

Lanjutnya” intinya kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturahmi karena memang Muspika Kecamatan Dramaga,Kepala Desa Sekecamatan Dramaga,OKP,alhamdulilah kita sudah solid bila setiap kegiatan pasti selalu ada di dalamnya,tuturnya.

Kami dari Polsek Kecamatan Dramaga menyampaikan ke masyarakat di wilayah masing masing agar menjaga wilayahnya tetap dalam keadaan kondusif,tutupnya.

“Yusuf Mustofa sebagai Kepala Desa Purwasari Kecamatan Dramaga mewakili Kepala Desa yang lain,kegiatan ini keren,semoga kedepannya bisa bersama dengan Masyarakat Kecamatan Dramaga,harapnya.

“Arof Akbar selaku Ketua KNPI Kecamatan Dramaga mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa dalam rangka memperkuat tali silaturahmi kaitan dengan hubungan emosional kaitannya dengan wilayah kecamatan Dramaga,dengan menguatkan hubungan emosional maka kondusifitas di wilayah Kecamatan Dramaga akan baik.

BACA JUGA  Presiden: Indonesia Miliki Potensi dan Kekuatan Besar, Harus Optimistis

“Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan tidak hanya sebatas hari ini saja karena kedepannya dengan adanya kegiatan ini bisa dimasukan juga dengan kegiatan yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat,karena moment ini sangat tepat sekali,harapnya.

Suhendar Selaku Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Dramaga mengatakan”kehadiran kita tadi atas undangan Kapolsek Kecamatan Dramaga saya menyambut baik untuk itu hal yang positif dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan wujud nyata sinergitas antara Muspika dengan Organisasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Dramaga,dan memang harus seperti itu karena Muspika adalah sebagai Pembina kita Camat,Kapolsek,Danramil.

BACA JUGA  Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

“Harapan kedepannya acara seperti ini harus di pertahankan dan di lanjutkan secara continue,dan kalau bisa semoga Para Pembina kita bisa turun langsung ke lapangan membina para organisasi masyarakat supaya ada satu visi satu misi jadi ada satu pemahaman tentang program pemerintah,keamanan,kamtibmas,dan lain lainya jangan sampai organisasi masyarakat ini bergerak sendiri tanpa adanya bimbingan dari para pembina,tutupnya

Reporter : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Babakan Madang Cek TKP Pencurian di Toko Bangunan Teratai

Bogor

Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

Pelajar Depok Yang Hanyut di Curug Cikembar, Akhirnya di Temukan Tim Gabungan

Bogor

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

Bogor

Pencarian Korban Hanyut di Babakan Madang Akhirnya Membuahkan Hasil

Bogor

SDN 06 Ciapus Adakan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H