Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Minggu, 1 Januari 2023 - 10:24 WIB

Kapolsek Dramaga Bersama Forkopimcam Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun baru

Dramaga, (MGA) -Dalam Upaya Menjaga Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat Di Malam Pergantian Tahun 2023,Kapolsek Dramaga Bersama Forkopimcam Kecamatan Dramaga Gelar Apel Kesiapan Malam Pergantian Tahun Di Halaman Polsek Dramaga, Sabtu,(31/12/2022).

Giat Apel Gabungan Kesiapan Pengaman Malam Tahun Baru Ini Melibatkan Unsur TNI-Polri, Dishub, Satpol PP,Linmas Dan Organisasi Masyarakat Seperti Ormas Pemuda Pancasila, Ormas BPPKB Dan Ormas BBR.

BACA JUGA  Presiden Jokowi dan Presiden Vietnam Bahas Upaya Peningkatan Kerja Sama Indonesia-Vietnam

AKP Budi Sehabudin,SH.MH Selaku Kapolsek Dramaga Mengatakan Apel Bersama Menjelang Tahun Baru ini,Semua Dari Forkopimcam,TNI Polri,Dishub,Satpol PP,Linmas Dan Ormas, Kita Laksanakan Apel Bersama.

Tujuannya Adalah Untuk Melihat Situasi Perkembangan Di Wilayah Dramaga Dan Alhamdulillah Untuk Wilayah Dramaga Kondusif,Arus Lalu Lintas Lancar.

BACA JUGA  Gelar Patroli Skala Besar Polres Bogor Amankan Sejumlah Pelajar

Himbaun Untuk Masyarakat Agar Menjelang Malam Pergantian Tahun Ini Cukup Dirumah Saja ,Karena Nanti Kita Dan Yang Lainnya Akan Mendatangi Lokasi Lokasi Yang Menjadi Tujuan Masyarakat Yang Mengadakan Hiburan Atau Pesta Tahun Baru.

Harapannya Dari Yang Biasa Jangan Dibiasakan,Alhamdulilah Untuk Saat Ini Terompet ,Petasan Dan Kembang Api Belum Terdengar.

BACA JUGA  Lapas Cibinong Gelar Penandatanganan Zona Integritas Mempertahankan Predikat WBK / WBBM

Dan Untuk Pengamanan Ini Kita Sampai Pukul 00:00 WIB Bahkan Sampai Subuh Kita Lihat Situasi Yang Ada Karena Kita Lakukan Roling Di Beberapa Titik,Tiap Tiap Titik Ada Babinsa Dan Babinmas,Satpol PP,Linmas Dan Ormas Untuk Membantu Masalah Pengaturan Jalan Maupun Masyarakat Yang Merayakan Tahun Baru Ini,Tutur Kapolsek Dramaga.

Reporter : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Korban Gempa Bumi Cianjur, Yang Berada di Posko Polres Bogor

Bogor

Adian Yunus Yushak Napitupulu Melalui DPC PDIP Kabupaten Bogor Luncurkan Program Maraton Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis Keliling di 435 Desa

Bogor

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

Bogor

Kesbangpol Kabupaten Bogor Gelar Jambore Ormas 2022

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Bogor

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Bogor Tinjau Desa Presisi di Gunung Putri

Bogor

LAUNCHING SAMISADE INFRASTRUKTUR TAHUN 2022 PROGRAM KABUPATEN BOGOR MAJU DI DESA CIMANGGIS