Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bandung / Ruang Publik

Minggu, 9 Oktober 2022 - 14:41 WIB

Kecamatan Gunung Putri Raih Penghargaan SAPAWARGA AWARDS dan DESA DIGITAL AWARDS Provinsi Jawa Barat

Bandung, MGA – Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Festival Literasi Digital Jawa Barat (VIRAL JABAR) 2022,Pemerintahan provinsi Jawa Barat melalui dinas Komunikasi dan informatika,memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan SAPAWARGA AWARDS dan DESA DIGITAL AWARDS di Gedung Sate Bandung. Sabtu,(08/10/2022).

Dalan kegiatan penghargaan Sapawarga Awards dan Desa Digital Awards, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor masuk dalam nominasi penerima penghargaan tersebut sekaligus mewakili Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Kecamatan Gunung Putri mendapatkan Tiga Katagori Terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat,di antaranya,Desa Pertanian Digital oleh Desa Bojong Nangka,Petani Terbaik Oleh Desa Bojong Nangka,Humas Digital Terbaik Oleh Desa Bojong Kulur.

H.Amir Arsyad selaku Kepala Desa Bojong Nangka mengatakan,”Alhamdulillah Desa Bojong Nangka masih dipercayakan untuk mendapatkan penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat,ini adalah bentuk support dari semua masyarakat Desa Bojong Nangka yang sudah berkorban dan ikut membantu setiap program-program yang pemerintah desa terapkan,dan alhamdulillah membawakan hasil yang baik untuk semuanya.

BACA JUGA  Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor

Dan semoga dengan adanya penghargaan untuk Desa Bojong Nangka ini bisa membawa Desa Bojong Nangka lebih baik lagi.

Siti Jamilah Selaku Petani terbaik juga mengatakan,”Merinding,Sedih,Senang dan Bahagia, tidak menyangka bahwa KWT Berseri sudah sampai sejauh ini,dan ini akan menjadi acuan kita kedepanya untuk lebih baik lagi dan menuju tingkat Nasional.

BACA JUGA  Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Apresiasi dan Dukung Capaian Kinerja Kejari Barru Berhasil Kembalikan Uang Negara

Sepanjutnya Firmansyah selaku Humas Digital Desa terbaik Desa Bojong Kulur menyampaikan,”Mudah-mudahan apa yang kita dapat di hari ini bisa memotivasi untuk Desa lainya yang ada di kecamatan Gunung putri dan Kabupaten Bogor,untuk lebih lagi meningkatkan potensi,Kemampuan dan Karakter masing-masing untuk memberikan yang terbaik untuk Desa,Kecamatan dan Kabupaten Bogor,”Tutupnya.

Report : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Ruang Publik

Semarakkan HUT TNI, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Lakukan Ini

Jakarta

Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

Papua

Ada Apa Pleno Musda GPdl Papua, Discorsing Sampai 6 Bulan

Jakarta

Warga Kampung Sawah RW 11 Gelar Aksi Damai Menuntut Hak dan Keadilan

Ruang Publik

Politisi

Ruang Publik

Aksi Ribuan Wartawan Akan Berlanjut di Mabes Polri dan Kemendagri

Bogor

Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

Ruang Publik

Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Apresiasi dan Dukung Capaian Kinerja Kejari Barru Berhasil Kembalikan Uang Negara