Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kota Bogor

Selasa, 20 September 2022 - 15:18 WIB

Kegiatan Launching Aplikasi Prakarsa

Bogor, KPU Republik Indonesia menyelenggarakan Launching Aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (Prakarsa) bertempat di Kantor KPU KPU Kabupaten Bogor. Selasa (20/09/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni didampingi oleh Erik Fitriadi Anggota KPU Kabupaten Bogor Divisi Hukum dan Sekretaris KPU Kabupaten Bogor, Asep Azhar Hidayatullah beserta jajarannya. Acara ini dihadiri juga oleh jajaran Sekretariat KPU Kota Bogor dan Kota Depok.

BACA JUGA  Gelar RDP, Pansus Raperda Pinjol Serap Aspirasi Masyarakat

Dalam kesempatan ini, Kasubag dan tim Biro Perencanaan dan Organisasi pada Sekretariat Jenderal KPU RI yaitu Bapak Irwan Ardian Putra, Bapak Eka Prasetya dan Bapak Giar memaparkan terkait teknis penggunaan Aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (Prakarsa). Aplikasi ini diharapkan dapat mengakomodir dan mempermudah aspirasi satuan kerja KPU di daerah dalam hal perencanaan kegiatan dan anggaran yang mungkin di tiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan terhadap penyempurnaan aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (red)

BACA JUGA  Gelar Rapat Perdana, Komisi IV Susun Program Kerja Untuk Sektor Pendidikan

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

SIDAK PEMBANGUNGAN SMAKBO, ENDAH PURWANTI JALANKAN AMANAH WARGA RW06 CIBULUH

Kota Bogor

Evaluasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan, Bapemperda DPRD Kota Bogor Rekomendasikan Pembentukan Perda Baru

Kota Bogor

Baru 4 Persen RTH, Bapemperda DPRD Kota Bogor Evaluasi Perda

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor dan KADIN Kota Bogor Siapkan Iklim Usaha Sehat

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor Tutup Tahun 2022 Dengan Mengikuti Doa Bersama di Masjid Agung

Kota Bogor

PKL Kebon Kembang Digusur Untuk Musrenbang, Mahpudi Angkat Suara Bela Pedagang

Kota Bogor

Komisi I DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Tanggung Jawab Sosial Pada Lingkungan Perusahaan

Kota Bogor

Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor