Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:06 WIB

Ketua Katar Caringin Bantah Mendapat Fee Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan

Bogor selatan (MGA) – Buser Bhayangkara 74- Untuk menepis isu mengenai keterlibatan Karang Taruna (Katar) Masagi Kecamatan Caringin dalam proyek pembangunan Kantor Kecamatan Caringin, karena adanya masyarakat yang menanyakan mengenai Karang Karuna Masagi telah mendapat bantuan dari proyek tersebut, hal itu langsung dibantah oleh A. Fauzi Ridwan, Ketua Katar Masagi., bahwa Katar Masagi tidak ikut terlibat atau mendapat bantuan dari pihak manapun terkait pembangunan Kantor Kecamatan.

BACA JUGA  Polsek Cisarua Polres Bogor Bersama Tim Gabungan Lakukan Pencarian Pelajar Yang Terseret Arus

“Saya tegaskan bahwa saya sebagai ketua Katar Masagi Kecamatan Caringin, sepeserpun saya tidak menerima dana kompensasi atau dana dari siapapun, baik dari kontraktor atau dari siapapun saya tidak menerima, karena dari awal pembangunan pun kami tidak terlibat dan tidak dilibatkan. Dan saya hanya mengawal dan memperhatikan dari jauh saja, mudah-mudahan, proyek ini berjalan dengan lancar, dan aman,” ujarnya.

BACA JUGA  Sekjen Depinas Soksi Ir Riko Heryanto Hadiri Acara Puncak HUT Partai Golkar 58

Karang Taruna Masagi sangat mendukung proyek pembangunan Kantor Kecamatan Caringin, sebab apabila telah selesai, maka kedepanya masyarakat akan ikut merasakan kenyamanan dalam pelayanan, baik dipelayanan adminitrasi atau pelayanan parkir yang luas, dan ini membuktikan juga Kecamatan Caringin akan lebih maju lagi.

“Apa yang diharapkan warga Kecamatan Caringin memiliki pelayanan yang terbaik, termasuk gedungnya yang baik juga, itu harapan masyarakat Caringin, namun adanya pembangunan ini, masyarakat Caringin menanyakan langsung ke saya, sudah mendapatkan uang dari proyek tersebut, padahal seperpun tidak, dengan adanya perubahan pada kantor kecamatan saja saya sudah sangat bangga yang kedepanny memiliki gedung Pemerintahan yang representatif. Karena itu harapan kami atau masyarakat Caringin memiliki gedung pelayanan yang semkain tertata dan rapih.” pungkasnya.

BACA JUGA  Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Polres Bogor Gelar Penyelidikan

Kontributor : Andri haryanto

Share :

Baca Juga

Bogor

Jelang HUT Polwan ke 74 Polsek Kemang Bagikan Sarapan Pagi

Bogor

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor

Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor

Bogor

Pelajar Depok Yang Hanyut di Curug Cikembar, Akhirnya di Temukan Tim Gabungan

Bogor

Pencarian Korban Hanyut di Babakan Madang Akhirnya Membuahkan Hasil

Bogor

Kapolsek Dramaga Bekerjasama Dengan Muspika Kecamatan Dramaga Lakukan Giat Jumat Sehat,Jum’at Bebersih dan Jum’at Berkah

Bogor

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77

Bogor

Dpc AJWI Audiensi Dengan Disdik Kabupaten Bogor