Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor / TNI

Rabu, 5 Oktober 2022 - 08:55 WIB

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77

Bogor, MGA – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 77 Kodim 0621 Kab. Bogor melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Makodim (Markas Komando Distrik Militer). Rabu (5/10/2022)

Sebagai Irup (Inspektur Upacara )adalah Dandim 0621 Kab. Bogor Letnan Kolonel Kav (Kavaleri) Gan Gan Rusgandara S. Hub. Int yang diikuti kl 150 orang Prajurit

Dalam amanatnya Irup menyampaikan:
Para prajurit dan PNS yang saya cintai dan saya banggakan serta hadirin yang saya hormati sebagai insan yang beriman dan bertakwa marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 TNI tahun 2022 dengan Tema “TNI ADALAH KITA”

  • Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diantaranya hasil survei lembaga indikator politik Indonesia atau itu tanggal 24 Juli 2022 TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2% sedangkan hasil akhir survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia atau LSI tanggal 31 Agustus 2022 TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93% demikian juga hasil lembaga survei center strategis dan internasional tanggal 27 September 2022 merilis survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5%.
  • Oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.
BACA JUGA  BSKDN Kemendagri bersama Pemprov Bengkulu Gelar Rakor, Perkuat Pembinaan Hubungan Pusat dan Daerah

“Dirgahayu TNI Ke 77,TNI ADALAH KITA” (Nys)

BACA JUGA  Puan: Suporter Olahraga Dilindungi UU, Berhak Dapat Jaminan Keselamatan dan Keamanan

Share :

Baca Juga

Bogor

Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Bogor

Polsek Babakan Madang Cek TKP Pencurian di Toko Bangunan Teratai

Bogor

Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Gelar Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

Pisah Sambut Kapolsek Cileungsi Yang Baru Berlangsung Penuh Haru dan Keakraban

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

TNI

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan Kerja Danpusterad